Gisella Anastasia Rayakan Imlek Sekaligus Ulang Tahun Wijin

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Gisella Anastasia membagikan momen keseruan merayakan Imlek bersama anak dan orang terdekatnya. Dalam Instagram Storiesnya terlihat Gisel dan Gempi kompak mengenakan warna merah. Dalam stories tersebut terlihat beberapa teman juga pria yang tengah menjalin kasih dengan Gisel, Wijin ikut berkumpul.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Wijin terlihat memakai kaus kerah merah. Sahabat yang lain juga terlihat menggunakan warna tersebut. Dalam Imlek, merah memang dipercaya sebagai warna keberuntungan, kesenangan, keberhasilan dan nasib baik.

Selain merayakan Imlek, Gisel juga mengunggah foto keseruan ulang tahun Wijin. Pada malam harinya, Gisel dan teman-temannya yang lain memberi kejutan untuk Wijin di hari lahirnya yang ke-35.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Gisel mengajak tiga orang lain untuk mengejutkan Wijin. Mereka membawakan kue dan balon. Tidak Lupa, doa ditulis oleh Gisel dalam unggahan fotonya tersebut.

“HAPPY BIRTHDAYYYY TO YOUUU @jaysforeal ??????
Semua doa terbaik untukmu..
Tuhan berkati semua yg kau kerjakan..
Semakin bertumbuh di dalam Dia ya sayang????
“The Lord bless you and keep you, the Lord make His face shine upon you and be gracious to you; the Lord turn his face toward you and give you peace” Numbers 6:24-26,”
tulis Gisel.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Ucapan Gisel pun diaminkan oleh followers-nya. Mereka juga mengucap selamat pada Wijin melalui kolom komentar Gisel. Beberapa di antara mereka tidak menyangka usia Wijin yang sudah kepala 3.

“Wah 35 tahun? Terlihat seperti 28 tahun,” komentar warganet.

“Selamat bertambah usia, doa terbaik untuku bro,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya