Foto Bersama Tunangan Beredar, Chen EXO Dihujat Warganet

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – 13 Januari 2020 lalu, Chen EXO mengumumkan akan menikahi sang kekasih. Kekasih Chen yang akan dinikahinya merupakan wanita dari kalangan non selebriti.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Sontak saja, kabar yang diumumakan Chen ini menuai pro dan kontra dari kalangan penggemar EXO, yakni EXO-L. Ada yang bergembira mendengar kabar tersebut, namun ada juga yang mengkritik Chen.

Dari komentar-komentar fans di media sosial, banyak dari mereka yang menilai Chen egois dan tidak berpikir masak-masak mengenai perilakunya. Sebagian dari mereka pun merasa dikhianati oleh sang idol.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Fans adalah mereka menuduh Chen EXO tidak bertanggung jawab karena menghamili pacarnya secara tiba-tiba dan sebelum dia menunaikan tugas wajib militernya. Hal itu membuat fans menyuruh Chen meminta maaf kepada para penggemar. Seakan belum cukup, para fans juga menuntut Chen untuk meninggalkan EXO.

Tidak sampai di situ, belakangan gerak gerik Chen EXO dan sang kekasih juga terus menjadi perhatian para penggemar. Bahkan baru-baru ini, foto Chen dan sang kekasih yang sedang makan di sebuah restoran beredar di internet dan menuai kritik dari para fans.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Dilansir dari laman Allkpop, Sabtu, 25 Januari 2020, Chen dan tunangannya terlihat sedang makan di restoran naengmyun (mie dingin) yang terkenal, yang sebelumnya muncul dalam acara makan-makan di TV, Bob Bless You. Dalam foto itu, Chen terlihat mengenakan topi hitam, hoodie putih dan celana khaki.

Sontak saja, foto Chen dan tunangannya yang beredar di media sosial saat mengunjungi restoran itu menyulut kemarahan EXO-L.

"Jika Kamu akan bersikap seperti ini, tinggalkan saja grup itu (EXO)," ucap salah satu penggemar.

"Karena Kamu akan menikah, Kamu benar-benar buka-bukaan seperti ini, " kata penggemar lainnya.

"Chen, keluar! Jangan membuat dampak negatif pada yang lain," kata warganet lain.

"Aku merasa sangat buruk. Ini konyol, " kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya