Aktor Senior Johny Indo Meninggal Dunia

Johny Indo tabligh akbar di Padang
Sumber :
  • Antara/ Maril Gafur

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Pasalnya salah satu aktor senior yakni Johny Indo dikabarkan telah meninggal dunia.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Melalui pesan yang beredar di awak media, Johny diinformasikan telah meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 26 Januari 2020, di usia 72 tahun.

“Telah meninggal dunia, Nama: Yohanes Hibertus Eijkenbum atau Jon Indo (H. Umar Billah). Umur 72 tahun pukul 07.45 WIB,"  bunyi pesan yang beredar.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Nama Johny Indo sendiri tenar karena berhasil membintangi lebih dari 10 judul film pada tahun 80an sampai 90an. Film-film tersebut diantaranya adalah Laura Si Tarzan (1989) dan Tembok Derita (1990).

Kemudian, pria kelahiran Garut itu juga pernah tersandung kasus hukum dan dipenjara karena merampok toko emas di Cikini, Jakarta Pusat pada 1979. Menurut informasi, Johny ditahan selama 14 tahun.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang
Arsip - Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan saat mengevakuasi korban tertimbun material longsor di Kampung Gintung, Desa Cicendo, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, 27 Maaret 2024.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Tim SAR kembali menemukan tiga jasad korban yang tertimbun longsor pada operasi pencarian hari keempat di Bandung Barat dan mendapati dua di antaranya saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024