Sempat Operasi Hernia, Keluarga Ungkap Penyebab Kematian Johny Indo

Jhony Indo
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Aktor senior yang namanya sempat terkenal karena melakukan perampokan besar, yakni Johny Indo meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 26 Januari 2020. 

Bintang Euphoria Angus Cloud Meninggal Usia 25 Tahun, Susul Mendiang Ayahnya

Pihak keluarga dalam hal ini sang cucu yakni Santa menjelaskan bahwa sebelum meninggal dunia, Johny sempat sesak napas dan hal tersebut membuat pihak keluarga panik.

“Dia (Johny) kan sudah pikun. Jalan sudah susah. Namanya usia kan. Tadi sempat bangun. Napasnya sudah engap-engapan gitu. Kita kan enggak ada yang ngeh yah. Mau diurutin takutnya masuk angin atau apa. Lagi mau dielapin. Pas engap-engapan itu sempat berhenti. Pada panik semuanya,” ucap Santa saat dihubungi awak media.

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Johny memang diketahui sedang dalam keadaan sakit dan sempat menjalani operasi akibat penyakit hernia. Kondisi tersebut diperparah ketika Johny diketahui sempat jatuh sehabis operasi.

“Dan kondisinya memang enggak sehat sempat jatuh habis operasi hernia dan sempat ditinggal anaknya pergi jadi enggak kelihatan dia mau ngapain terus jatuh,” kata Santa.

Agensi Angkat Bicara Soal Meninggalnya Moonbin ASTRO, Ungkap Hal Ini

Sejak saat itu, kondisi Johny mulai sakit-sakitan, ditambah juga dengan usia yang sudah tua yakni lebih dari 70 tahun. “Dari situ sudah mulai sakit-sakit. Mungkin karena kondisi usia ya,” katanya.

Stevie Agnecya meninggal dunia

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

Stevie Agnecya merupakan mantan istri dari aktor Samuel Rizal yang kini menjadi istri dari Anggi Pratama. Kabar duka meninggalnya Stevie diunggah sahabatnya, Violenzia.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024