Nyamar, Pengamen Ini Gak Sadar Nyanyi Bareng Via Vallen

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Berprofesi sebagai pengamen, kehidupannya tidak jauh-jauh dari jalanan dan kebanyakan hanya berinteraksi dengan warga biasa. Bagi orang-orang yang hidup di jalanan, bertemu dengan orang terkenal atau selebriti, adalah hal yang sangat langka. 

Viral Pengamen Pendidikannya S2, Rela Gak Kerja Demi Urus Ayah Sakit

Namun, pengamen satu ini tergolong beruntung karena dapat mengamen bersama penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun, Via Vallen. 

Video yang diunggah oleh penyanyi asal Surabaya itu di akun Instagram pribadinya @viavallen, memperlihatkan Via tengah berada di Alun-alun kota Sidoarjo, Jawa Timur. Berencana menemani seorang pengamen pria, Via pun melakukan penyamaran. 

Momen SBY Video Call Pengamen Caleg Demokrat: Ternyata Orang Pacitan

Untuk menyempurnakan penyamarannya, pelantun Sayang itu terlihat menggunakan sweater berwarna hitam yang dipadukan dengan jogger pants berwarna putih. Tidak hanya itu, Via juga menggunakan topi, kacamata hitam dan masker untuk menutupi wajahnya. 

Via pun mulai bersenandung menemani pengamen tersebut. Awalnya, si pengamen tidak menyadari kalau wanita yang menemaminya menyanyi adalah seorang selebriti. Setelah mendengar suara merdu Via, si pengamen mulai curiga dan menebak kalau wanita itu, Via Vallen. 

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Semakin penasaran, pengamen yang mengiringi Via menyanyi dengan gitar itu melongok wajah Via untuk memastikan. Mengetahui orang yang di sampingnya adalah penyanyi dangdut terkenal, pria ini kemudian tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, tanda ia tidak memercayai apa yang ia alami tersebut. 

Sambil melanjutkan mengiringi Via bernyanyi, pengamen ini berteriak, "Via Vallen euy."

Sontak, aksi penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu banyak disaksikan oleh orang-orang yang berada di sekitaran alun-alun, yang turut mengabadikan momen langka ini. Dalam unggahannya, Via menyematkan caption:

"Lah yo enak enak nyanyi kok di dengkekk seh mas, isin seh akuu," tulis @viavallen dalam bahasa Jawa yang artinya "Lagi enak-enak nyanyi kok diliatin sih mas, malu aku."

Via juga menceritakan kalau dirinya juga pernah mengamen sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Tak lupa, dara 28 tahun ini juga mendoakan pengamen tersebut agar sukses dan memberikan semangat supaya tidak mudah menyerah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya