Kang Gary Akhirnya Ungkap Wajah Anaknya di The Return of Superman

Kang Gary dan anaknya, Kang Hao.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Mantan member Running Man, Kang Gary untuk pertama kalinya mengungkap wajah anak semata wayangnya, Kang Hao dalam trailer terbaru The Return of Superman. Ini merupakan pertama kalinya juga Gary kembali ke layar kaca setelah hiatus selama kurang lebih tiga tahun.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Ya, Gary bersama anak laki-lakinya itu kini telah resmi bergabung dalam reality show stasiun TV KBS itu. Berita mengenai hal tersebut pertama kali diketahui pada awal Januari 2020.

Kang Hao diketahui berusia dua tahun dan ia adalah balita yang sangat pintar. Kosakata yang ia miliki sangat banyak. Bahkan staf kamera The Return of Superman terkejut dengan kepandaian bocah itu.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Tah hanya itu, Hao juga sudah hafal nomor ponsel sang ibu, lho. Terlihat dari trailer yang telah dirilis di YouTube.

Hao juga fashionable. Di usia dua tahun, ia sudah tahu beberapa merek terkenal seperti Adidas dan Vans. Saat ditanya, ia mengatakan kalau dia ingin memakai sepatu Adidas.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Kang Gary dikenal sebagai musisi dan member Leessang. Bakat musik pun tampaknya menurun pada Hao. Hao bisa menyanyikan lagu sederhana dengan tepat dan sesuai harmoni. Lucu deh!

The Return of Superman sendiri menceritakan kehidupan nyata artis-artis Korea Selatan yang telah menjadi seorang ayah dan mengurus anak mereka. Biasanya, program itu akan mengikuti momen sehari-hari ayah dan anak tanpa ibunya.

Sebelumnya, Kang Gary diketahui memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan pada 2016 pasca hengkang dari Running Man. Kemudian April 2017, ia mengumumkan pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya