Ditinggal Mati Anak dan Suami, Kisah Cinta Istri Kobe Bryant Memilukan

Vanessa Bryant dan Suami Kobe Bryant
Sumber :
  • Instagram/@Kobe Bryant

VIVA – Legenda NBA, yakni Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore atau Gigi, yang baru berusia 13 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Vanessa Bryant, baru berusia 37 tahun ketika dia secara tragis harus kehilangan sang suami Kobe Bryant dan putrinya. Dilansir Hollywoodlife, di bawah ini adalah fakta-fakta mengenai kehidupan cinta Kobe dan Vanessa.

1. Kobe dan Vanessa menikah pada tahun 2001. Legenda NBA itu pernah mengaku bahwa dia bertemu Vanessa pada tahun 1999. Kobe berusia 21 tahun saat itu, dan Vansssa berusia 17 tahun. Menurut E! True Hollywood Story, Kobe melamar Vanessa enam bulan setelah mereka bertemu.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

2. Pernikahan mereka juga selamat dari tuntutan kekerasan seksual. Kobe telah dituduh memperkosa seorang pekerja hotel berusia 19 tahun pada tahun 2004. Namun, Kobe mengatakan bahwa perjumpaan seksual itu berdasarkan kesepakatan, dan Kobe meminta maaf karena selingkuh kepada istrinya. Tuduhan pelecehan seksual diajukan kepada Kobe pada bulan September 2004. Tetapi kasus ini dibatalkan tiga minggu setelah diajukan, karena wanita itu tidak ingin melanjutkan.

3. Vanessa sempat mengajukan gugatan cerai pada tahun 2011. Ada "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" sebagai alasan perpecahan. Tetapi pada tahun 2013, pasangan ini mengumumkan bahwa perceraian tersebut telah dibatalkan. Mereka tetap menikah sampai Kobe meninggal dunia.

Setahun Kecelakaan Tragis Kobe Bryant, Penyebabnya Terbongkar

4. Vanessa dan Kobe Bryant memiliki empat orang dan keempatnya adalah perempuan. Natalia Diamante lahir pada Januari 2003. Gianna Maria-Onore, yang berada di helikopter bersama Kobe dan meninggal, lahir pada Mei 2006. Bianka Bella lahir pada Desember 2016. Capri Kobe lahir pada Juni 2019.
 

Roger Federer saat memenangkan Wimbledon 2017

The Twenty Most Dominant and Surviving Athletes Since 2000

Some athletes that have good talent and abilities in the field of their interest. There are the most dominant and surviving athletes since 2000.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2022