Sutradara Bakal Hadirkan Kisah Tersembunyi di Serial Parasite

Film Parasite.
Sumber :
  • CBI Pictures

VIVA – Sutradara Bong Joon Ho saat ini tengah menyiapkan serial TV yang bakal menjadi remake Parasite. Serial itu akan diproduksi bersama HBO dan sutradara Hollywood, Adam McKay.

Sutradara Parasite hingga Aktor Taxi Driver Serukan Lee Sun Kyun Act

Film berdurasi dua jam tersebut akan dibuat menjadi serial drama enam jam. Hal ini memungkinkan Joon Ho menceritakan cerita asli Parasite yang jauh lebih lengkap.

Sebelumnya, Joon Ho mengatakan bahwa dia punya begitu banyak ide saat menulis naskah Parasite. Namun, karena durasi film yang terbatas, yakni dua jam, banyak kisah yang terpaksa harus dipotong.

Aktor Parasite Song Kang Ho Akan Membintangi Drama Uncle Samsik

"Semua ideku kusimpan di iPad dan aku berencana menghadirkan cerita lengkap lewat serial enam jam ini," ucapnya dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 27 Januari 2020.

Kata Bong Joon Ho, banyak detail film yang sebelumnya tidak dijelaskan akan terjawab di serial ini. Salah satunya alasan mengapa pembantu rumah tangga (PRT) keluarga Kim, Mun Gwang datang tengah malam dengan wajah menu luka.

Pesan Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia: Ini Jalan Satu-satunya

Di filmnya, bahkan sang suami menanyakan kepada Mun Gwang mengenai luka di wajahnya. Namun, ia tak menjawabnya.

"Aku tahu kenapa dia mengalami luka-luka di wajahnya. Aku punya ceritanya dan selain itu, bagaimana bisa dia tahu keberadaan bunnker tersebut?" kata Joon Ho.

"Hubungan apa yang terjadi antara dia dan arsitek rumah itu, sampai dia bisa tahu keberadaan bunker ini? Jadi aku punya banyak cerita-cerita tersembunyi yang aku simpan," tambah Bong Joon Ho.

Namun, belum diketahui apakah serial itu akan dibuat versi bahasa Inggris atau Korea. Yang pasti, serial HBO itu akan menjadi cerita Parasite versi lebih lengkap.

"Tujuanku adalah membuat versi Parasite yang lebih sempurna dan berdurasi lebih panjang," ujar Joon Ho.

Saat ditanya, kapan serial ini akan dirilis, ia bercanda, "Mungkin 2027".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya