Sederet Artis Indonesia Ikut Berduka atas Kepergian Kobe Bryant

Kobe Bryant.
Sumber :
  • Instagram @kobebryant

VIVA – Legenda NBA, Kobe Bryant, dan putrinya Gianna Maria Onore atau Gigi, yang baru berusia 13 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

The Twenty Most Dominant and Surviving Athletes Since 2000

Meninggalnya Kobe menjadi pusat perhatian tidak hanya dari selebriti dunia tetapi juga Indonesia. Sederet artis Indonesia seperti VJ Daniel, Armand Maulana, dan Wendi Cagur mengunggah foto Kobe disertai dengan caption dukacita.

VJ Daniel mengunggah potret Kobe dan Gigi. Daniel mengatakan bahwa dirinya merasa sangat sedih ketika mendengar kabar kematian dari ayah dan anak tersebut.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

“Rest In Peace Kobe & Gianna Bryant. Soooo sad to hear this news. Breaks my heart. My prayers go to the family,” tulis Daniel.

Kemudian selanjutnya adalah Armand Maulana. Vokalis band Gigi itu mengucapkan terima kasih kepada Kobe Bryant karena telah memberi inspirasi dalam mencintai basket dan olahraga.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

“Selain Michael Jordan @kobebryant BlackMamba adalah Pahlawan Basket saya..makasih & selamat jalan Kobe yg telah menjadi inspirasi saya dlm mencintai basket, berolahraga & sportivitas,” tulis Armand.

Komedian Wendi Cagur juga mengungkapkan rasa dukacita atas kematian Kobe, Gigi, dan seluruh penumpang helikopter nahas tersebut.

“Rest in peace @kobebryant. Thank you for the memories. So long mamba. Turut berduka juga untuk putri tercintanya, “Gianna” dan penumpang helikopter lainnya yang turut menjadi korban,” tulis Wendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya