Angel Lelga Kukuh Ogah Rujuk dengan Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak hadiri sidang.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Sidang perceraian antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi, namun sayang keduanya tidak hadir dalam persidangan itu. Angel dan Vicky hanya mengirim kuasa hukum untuk menghadiri sidang tersebut.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Kuasa hukum dari Vicky, Sri Dharen menyampaikan jika persidangan kali ini belum maksimal karena kedua belah pihak hanya diwakilkan oleh kuasa hukum.

“Jadi kita tadi baru saja selesai sidang mediasi yang kedua. Jadi konteksnya tidak bisa maksimal juga hari ini," ucap Dharen di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky sendiri sebelumnya sudah akan hadir pada pukul 13.00 WIB, namun karena alasan kegiatan yang mendadak ia tidak bisa datang pada agenda mediasi ini.

"Beliau sudah schedule hari ini untuk datang jam 1 siang tapi karena ada kegiatan mendadak yang tidak diduga jadi terpaksa di-cancel lagi," katanya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Sementara itu, Didik Sumariyanto kuasa hukum Angel Lelga menyampaikan jika seharusnya agenda mediasi ini bisa dimanfaatkan oleh kedua pihak, namun karena kesibukan masing-masing pihak agenda mediasi harus diundur pada tanggal 3 Februari 2020.

"Berkaitan dengan agenda hari ini kan mediasi sebenarnya harus dimanfaatkan oleh kedua pihak, tapi karena alasan masing-masing terutama klien kami, Mbak Angel, karena kesibukannya, peluangnya masih memungkinkan hingga tanggal 3 (Februari)," kata Didik di kesempatan yang sama.

Meski tidak hadir, kuasa hukum menyampaikan jika Angel akan tetap pada pendiriannya untuk bercerai dengan suaminya Vicky Prasetyo, Didik juga memastikan tidak akan ada perdamaian antara Angel dan Vicky.

"Mbak Angel juga menyampaikan bahwa intinya tidak mungkin ada perdamaian maksudnya tidak ada rujuk kembali. Nanti tanggal 3 mediasi terakhir langsung untuk pembacaan gugatan. Angel tetap bersikukuh sama pendiriannya," ucapnya.

Diketahui pada persidangan sebelumnya Vicky Prasetyo masih sah menjadi suami Angel Lelga meski sudah ketok palu pada sidang putusan perceraian beberapa bulan lalu, Vicky ternyata belum mengucapkan ikrar talak kepada Angel Lelga.

Akhirnya, Angel Lelga kembali menggugat cerai Vicky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019 lalu. Angel tak tahu sebelumnya jika Vicky belum pernah mengucap ikrar talak di depan majelis hakim. Untuk itu, Angel kembali memproses gugatan cerainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya