Pengacara Bantah Vicky Prasetyo Minta Harta Gono-gini dari Angel Lelga

Sidang cerai Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kuasa hukum dari Vicky Prasetyo, Sri Dharen, membantah jika kliennya menuntut harta gono-gini dari Angel Lelga, di sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dharen bahkan menegaskan jika kliennya ingin segera bercerai dengan Angel.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Memang sempat beredar kabar jika Vicky sengaja menunda perceraian setelah persidangan sebelumnya gugur akibat ia tidak mengucapkan ikrar talak meski sudah diketuk palu oleh Majelis Hakim.

"Intinya Mas Vicky tetap konsisten dari awal beliau ingin bercerai, beliau tidak ingin mempertahankan pernikahan ini juga. Jadi beliau ingin bercerai, putus. Mengenai harta gono-gini beliau tidak ingin mengklaim apapun dalam konteks gono-gini. Beliau hanya ingin bercerai putus selesai," ucap Dharen di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Dharen juga menyampaikan jika Vicky memiliki sejumlah harta dengan Angel namun ia tidak dapat menyampaikan terkait hal itu.

"Yang jelas ada. Tapi tidak etis kalau kita ekspos. Boleh ditanya langsung kepada beliau," katanya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Meski ingin bercerai, namun Vicky lagi-lagi tidak hadir dalam sidang perceraiannya itu, Dharen menyampaikan jika mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut memiliki pekerjaan tidak dapat ditinggal sehingga tidak bisa hadir.

Agenda Mediasi pun akan kembali dilanjutkan pada persidangan selanjutnya pada 3 Februari 2020 mendatang.

"Hanya masalah waktu doang. Karena hari ini Mas Vicky tidak dapat hadir jadi kan mereka tidak bisa ambil keputusan berdasarkan statement satu orang. Mudah-mudahan tanggal 3 nanti Mas Vicky hadir mediasi selesai," katanya.

Diketahui pada persidangan sebelumnya Vicky Prasetyo masih sah menjadi suami Angel Lelga meski sudah ketok palu. Vicky ternyata belum mengucapkan ikrar talak kepada Angel Lelga.

Ia kembali menggugat cerai Vicky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019 lalu. Angel tak tahu sebelumnya jika Vicky belum pernah mengucap ikrar talak di depan majelis hakim. Untuk itu, Angel kembali memproses gugatan cerainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya