Anak Iis Dahlia Singgung Orang India, Fans Kareena Kapoor Geram

Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram Salshadilla Juwita

VIVA – Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita mendapat teguran dari fans artis Bollywood, Kareena Kapoor. Hal ini bermula ketika sebuah rekaman videonya yang sedang nonton film India, tersebar luas di akun gosip Instagram. Salsha dianggap rasis karena mengomentari orang India.

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Seperti dilansir dari Intipseleb.com, video tersebut menampilkan Iis Dahlia sedang menonton film India ditemani suami dan kedua anaknya. Yang menjadi sorotan adalah pernyataan anak pertamanya, Salshadilla Juwita. Salsha mengatakan bahwa artis Korea lebih bersih dibanding dengan artis Bollywood.

“Lebih suka Korea lebih enak dilihat orang-orangnya bersih,” kata Salshadilla.

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

Melihat namanya ramai disebut dalam akun gosip, Salshadilla Juwita Indradjaja membagikan permintaan maaf melalui Instagram story pada Minggu, 26 Januari 2020. Ia menuliskan kalimat dengan menggunakan bahasa Inggris, Salsha merasa munafik.

“Selalu menyuarakan keberagaman sejak aku menjadi siswi pertukaran pelajar di SMA, tapi perilakuku sesuatu yang tidak mudah dimaafkan dan aku merasa seperti seorang yang munafik,” tulisnya di Insta Story. 

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

Salsha pun menjelaskan bahwa pada saat itu dirinya tidak sadar kalau apa yang dikatakannya tersebut direkam. Ia mengakui, bahwa apa yang dilakukannya sangat salah dan tidak baik.

“Aku tidak sadar kalau aku direkam, namun alasan apapun tidak akan dimaafkan atas apa yang aku katakan. Aku sangat menyesali kesalahanku dan berharap akan lebih baik ke depannya,” tulis Salshadilla Juwita.

Apa yang dilakukan Salsha ternyata mendapat tanggapan dari fans aktris ternama Bollywood, Kareena Kapoor di Instagran. Ia tampak me-repost permintaan maaf Salsha, serta menyuruh anak Iis Dahlia itu untuk lebih hati-hati dalam berucap.

“Next time watch your mouth @salshaindradjaja before you say something!!!” tulis fans Kareena untuk Salsha, pada Senin, 27 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya