Kylie Jenner Ternyata Sering Naik Helikopter yang Tewaskan Kobe Bryant

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Sehari setelah kecelakaan nahas yang menewaskan legenda NBA, Kobe Bryant dan anak perempuannya, Gianna, serta tujuh orang lainnya, banyak orang di seluruh dunia yang masih dirundung duka mendalam

The Twenty Most Dominant and Surviving Athletes Since 2000

Doa dan ucapan belasungkawa terus mengalir di media sosial, termasuk dari kalangan selebriti dunia. Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians dan pengusaha kosmetik sukses, Kylie Jenner adalah salah satu di antaranya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @kyliejenner, ia mengirimkan doa kepada keluarga yang ditinggalkan para korban kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat itu.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Tak hanya itu, wanita berusia 22 tahun tersebut juga mengungkap fakta mengejutkan. Adik Kim Kardashians itu mengaku sering terbang menggunakan helikopter yang sama. Kylie bahkan mengenal baik mendiang pilot yang membawa helikopter tersebut, Ara Zobayan.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa, 28 Januari 2020, Kylie juga diketahui pernah menyewa helikopter yang sama untuk keponakannya, Dream saat ia berulang tahun yang ketiga pada November 2019 lalu.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Beristirahatlah dengan tenang dan aku berdoa untuk keluarga korban. Aku masih tidak bisa mempercayainya," ucapnya dalam unggahan Instagram Story-nya.

Ia juga mengunggah foto-foto para korban kecelakaan tragis itu untuk mengenang mereka.

"Itu adalah helikopter yang sering aku sewa untuk bepergian dengan pilot yang sama, Ara. Dia adalah pria yang baik," kata Kylie Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya