Vicky Prasetyo Siap Segera Pisah dengan Angel Lelga

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sampai saat ini masih coba diakhiri lewat jalur hukum agama dan negara. Namun saat sidang mediasi, Vicky yang diminta hadir sebagai tergugat tak menampakkan batang hidungnya. 

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Menurut Vicky ketidakhadirannya sebagai sebuah sikap. Lewat absen dalam mediasi, Vicky ingin segera mengakhiri hubungannya dengan Angel.

“Kalau aku ingin mempertahankan pasti aku dateng. Karena mediasi ini kesempatan dari pengadilan sebelum ke persidangan, dengan aku enggak dateng aku menyatakan memang siap segera pisah,” kata Vicky saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin malam, 27 Februari 2020.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Vicky mengaku terima dengan gugatan cerai yang diajukan Angel. Vicky berjanji tidak akan memperpanjang urusan tersebut. 

“Kalau memang putusannya bulan depan aku tidak akan memperpanjang dengan tidak terima putusan. Aku secara pribadi sudah mau pisah aja,” katanya.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sebelumnya, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah menjalani sidang cerai. Hakim mengabulkan permintaan mereka. Putusan itu batal dengan sendirinya karena Vicky yang diwajibkan membaca ikrar talak di hadapan hakim tak kunjung datang.

Kini giliran Angel yang mengajukan gugatan cerai. Dengan segala macam kejadian dalam rumah tangga mereka, pasangan tersebut kini membulatkan tekad untuk mengambil jalan sendiri-sendiri.

“Pada dasarnya ya, ya udah kita jalanin aja kalau memang jodoh kita udah terakhir ya udah. Semenjak aku mengambil sikap pun berarti sudah berakhir,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya