Kriteria Lelaki Idaman, Luna Maya: Ada 32 List di Handphone Aku

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Aktris, Luna Maya mengaku kini miliki 32 list kriteria untuk pria yang ia inginkan hal itu diungkapkan Luna Maya dalam video berjudul 'JODOHKU | PERTANYAAN YANG SANGAT SENSITIVE BUAT LUNA MAYA' di akun YouTube The Hermansyah A6.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Aku ada 32 list di handphone aku," kata Luna Maya dalam video itu diliat VIVA pada Selasa, 28 Januari 2020.

Mantan kekasih Ariel Noah ini menyampaikan jika 32 kriteria itu merupakan keinginan untuk memilih pria, tetapi ia tidak selalu terpaku pada kriteria yang ada dalam handphonenya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna Maya juga mengaku pria tidak perlu memenuhi seluruh kriteria yang ada dalam listnya, ia merasa jika ada 5 kriteria yang masuk dan komunikasi keduanya sudah nyambung ia tetap akan menerimanya.

"32 list kriteria, kan kita pasti pengin yang seiman, bisa menjadi imam yang baik, yang baik hatinya, yang sabar, yang humoris, terus sama-sama suka musik, sama-sama suka film, itu kan yang kita pengin kalau misalkan kita ketemu orang dari list itu yang cocok 5 boleh lah," katanya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya menulis list kriteria itu agar ia tau siapa pria yang cocok untuk menjadi pasangannya kelak. Pemain film ‘Rumah Kentang:The Beginning’ ini juga mengaku dari seluruh mantan kekasihnya hanya ada satu orang yang bisa memenuhi hingga 20 kriteria.

"Kenapa aku tulis itu, supaya aku tau siapa yang cocok sama aku ngobrolnya nyambung, yang paling prinsip biasanya. 20an (kriteria) lah, ada deh (namanya), Kalo aku yang penting pekerja, rajin kerja, terus pinter jadi nanti kesusahan," ucapnya.

Luna Maya juga mengungkapkan bagaimana definisi jodoh untuk dirinya, hingga saat ini Luna Maya belum juga menemukan jodoh sebab ia menganggap jodoh itu yang bisa bertahan hingga ajal menjemput.

"Aku enggak tau definisi jodoh, yang aku pikir karena aku belum bersama orang sampai mati. Persepsi ku gitu jodoh sampai mati," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya