Curhat, Luna Maya Sempat Ingin Lompat dari Gedung hingga Potong Nadi

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Aktris, Luna Maya mengakui jika dirinya pernah ada di titik di mana masalah banyak datang kepadanya, bahkan saat berada di titik itu bukan dukungan yang datang melainkan hinaan dan cacian dari para haters.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Saat berada di titik itu Luna Maya mengaku jika dirinya sempat ingin menghilang dari dunia ini, tapi hal itu bukanlah sebuah keputusan asaan ia hanya ingin agar orang-orang yang menghinanya itu tenang.

Hal itu diungkapkan Luna Maya dalam video berjudul 'JODOHKU | PERTANYAAN YANG SANGAT SENSITIVE BUAT LUNA MAYA' di akun YouTube The Hermansyah A6.

Dokter Aisah Dahlan Bongkar Alasan Pria Malas Dengarkan Curhatan Wanita

"Dulu iya, banyak hal, banyak masalah ku. Sempat kaya ini kok semua orang hina-hina aku, marah sama aku ya namanya haters, dulu awal-awal kan zamannya twitter bikin itu, orang kok jahat, aku pikir dengan cara aku menghilang dari dunia ini mungkin membuat mereka lebih tenang kali ya, bukan putus asa loh," ujar Luna Maya di video itu, Selasa, 28 Januari 2020.

Bahkan niatnya untuk menghilang membuat Luna berfikir untuk mengakhiri hidupnya dengan berbagai cara diantaranya dengan lompat dari atas gedung atau memotong nadinya.

Terpopuler: Alasan Laki-laki Malas Dengar Wanita Curhat sampai Ciri Diabetes

"Kok aku digangguin aku lagi punya masalah kok orang gini banget, biar orang happy gimana ya apa aku pergi aja dari dunia ini, sempat mikir apa loncat aja, tapi loncat nanti patah tulang sakit, trus kalau ini (potong nadi) ya kalau bener putus, minum apa kalau mati," katanya.

Namun, Luna kembali menegaskan jika hal itu dilakukan hanya untuk membuat orang-orang yang menghinanya diam. "Cuma gini bukan pikiran frustasi dan putus asa, tapi lebih ingin apa sih yang bisa gua kasih supaya lu diem," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya