Demi Penggemar, Cinta Laura Pakai Baju Muslim dengan Hijab Panjang

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Artis cantik Cinta Laura kembali menjadi perbincangan warganet khususnya para pengguna media sosial, Twitter. Cinta tampak meladeni permintaan penggemar yang menyebut dirinya sedang ‘ngidam’.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Penggemar tersebut memiliki akun Twitter bernama @EkaSilvana. Ia menuliskan permintaan kepada Cinta agar mengunggah foto mengenakan busana muslim tertutup disertai hijab.

“Boleh gak sih request @xcintakiehlx pake baju syar'i dan krudung yg tertutup sekali aja, lagi ngidam liat @xcintakiehlx pake krudung maaf keun,” tulisnya.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Namun tanpa diduga, Cinta merespons permintaan penggemar tersebut. Pelantun single Vida itu memberi balasan dengan mengunggah foto dirinya dengan mengenakan busana muslim tetutup lengkap dengan hijab panjang.

“Assalamualaikum!” tulis Cinta untuk penggemarnya itu. 

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Tahu kalau keinginannya dikabulkan oleh sang idola, penggemar tersebut pun kemudian kembali membalas dengan mengucapkan terima kasih dan menyebut bahwa Cinta Laura adalah artis yang ramah dan baik kepada penggemar.

“Walaikumsalam @xcintakiehlx subhanallah cantik banget semoga tambah sukses.”

“Thanks @xcintakiehlx ini aktris yg sangat ramah dari dulu tidak pernah cuek sama fans meskipun sudah go internasional.”

Aksi terpuji Cinta Laura itu juga mendapat banyak respons positif dari banyak warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya