Justin Bieber Sempat Khawatir Tak Bisa Setia dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/justinbieber

VIVA – Justin Bieber mengungkap tentang ketakutannya saat mengajukan lamarannya kepada Hailey Baldwin. Dalam talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres, penyanyi 25 tahun itu membahas mengenai serial dokumenter YouTube Justin Bieber: Seasons yang tayang pada Senin lalu. Dalam dokumenter itu ditampilkan momen saat dia dan Hailey pertama kali bertemu bertahun-tahun lalu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Ellen kemudian menanyakan kepada Justin mengenai lamarannya kepada Hailey, dan dia mengaku kalau saat itu ia lebih gugup mengenai komitmen seumur hidup dan menjadi setia kepada istrinya dibandingkan apakah Hailey akan menerima lamarannya.

"Aku merasa di masa lalu kami membicarakan mengenai aku memintanya untuk menikah dan aku merasa dia akan mengatakan 'ya' jadi aku tidak gugup mengenai jawabab 'ya'," ujar Justin seperti dikutip laman Fox News.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Lalu ia kembali menjelaskan, "Aku rasa aku lebih gugup mengenai apakah aku mampu membuat komitmen ini sebagai pria dan mampu menghargai apa yang aku katakan karena itu adlah komitmen serius saat kau mengatakan akan mencintai seseorang dalam keadaan baik dan buruk. Dan menjadi setia...apakah aku mampu melakukannya?"

Justin Bieber lalu mengatakan kalau dia memutuskan untuk mengikuti keputusannya untuk melamar Hailey.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Aku senang ini berhasil karena dia adalah orang yang sangat, sangat, sangat luar biasa. Dia sangat berharga. Aku menikmati menghabiskan hidupku dengannya," lanjut Justin.

Justin Bieber kemudian juga bergurau mengenai lagu barunya yang terinspirasi dari kehidupan seksnya sebelum mengumumkan kalau album barunya akan dirilis pada 14 Februari, di Hari Valentine.

Album baru Justin dirilis hanya beberapa minggu setelah mantan pacarnya Selena Gomez merilis album ketiganya berjudul Rare. Lagu itu berisi lirik yang ditujukan untuk Justin Bieber dan kisah cinta mereka yang kandas. Awal pekan ini, Selena mengaku kalau ia menjadi korban dari kekerasan emosional selama menjalin asmara dengan Justin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya