Putus Pantang Rujuk, Irina Shayk Ogah Balik Lagi ke Bradley Cooper

Irina Shayk.
Sumber :
  • Instagram/irinashayk

VIVA Irina Shayk akhirnya bicara soal kandasnya hubungan dengan Bradley Cooper. Mantan pasangan ini sudah bersama sejak empat tahun namun harus berpisah dan mengejutkan banyak penggemar mereka.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Dalam wawancara dengan British Vogue, Irina Shayk buka-bukaan bagaimana kehidupannya tanpa Bradley Cooper belakangan. Model Rusia itu menyebut, tak selamanya yang dilihat cocok, benar-benar cocok sebagai pasangan.

"Menurutku, dalam hubungan yang baik, kamu membawa yang terbaik dan yang terburuk dari dirimu. Itu sesuatu yang alamiah dari manusia. Dua orang keren tak harus selalu jadi pasangan yang baik," kata model 34 tahun ini.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Irina Shayk dan Bradley Cooper berkencan sejak tahun 2015 dan menyambut kelahiran anak perempuan mereka, Lea de Seine pada 2017. Namun hubungan mereka harus berakhir pada Juni 2019 lalu.

Meski tak berhasil menjaga hubungannya dengan aktor 45 tahun tersebut, Irina Shayk mengatakan, ia tak pernah menyesal.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

"Kami sudah sangat beruntung dengan pengalaman yang kami lalui satu sama lain. Hidup tanpa B adalah sebuah landasan yang baru," katanya lagi.

Irina kembali menegaskan bahwa ia tak akan kembali pada mantan. Baginya, jika sesuatu yang sudah diputuskan, tidak bisa disambung lagi.

"Aku punya kepribadian yang kuat dan aku sangat tahu apa yang ku inginkan dan ku rasa sebagian pria takut akan hal tersebut. Jika seseorang sudah keluar dari hidupku, maka mereka memang keluar dari hidupku dan aku benar-benar memutus semua hubungan," serunya.

Namun dalam wawancara lain bersama Harper's Bazaar, Irina Shayk tak trauma akibat hubungannya ini. Ia menyebut, bukan perempuan yang tak percaya soal pernikahan, tapi juga bukan yang sangat membutuhkannya.

"Apa aku percaya dengan pernikahan? Ya, tentu saja. Aku bukan orang yang membantahnya. Perempuan adalah sosok yang bisa menangani segala hal. Perempuan bisa merawat anak, bekerja, dan ketika dia kembali, dia bisa masak, bersih-bersih, dan melakukan pekerjaan berat juga," ujar Irina Shayk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya