Gara-gara Jin BTS, Aktor Tom Cruise Jadi Trending Topik

Jin BTS
Sumber :
  • Big Hit

VIVA – Hari ini idol K-Pop BTS menjadi bintang tamu program televisi yang dipandu James Corden, The Late Late Show. Kehadiran BTS di The Late Late Show juga membuat nama aktor Tom Cruise menjadi trending topik twitter.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Hal ini bermula saat pembawa acara James Corden memulai permainan petak umpet, semua anggota BTS boleh berpencar dan bersembunyi di area studio. Kemudian Asthon Kucher yang diminta untuk mencari seluruh anggota BTS dan membawanya kembali ke studio. Anggota tertua BTS, Jin yang tengah bersembunyi dari Ashton Kutcher di dalam sebuah foto box. Saat Kutcher memergokinya, Jin terlihat begitu terkejut. Dengan Spontan Kutcher membopong Jin masuk ke dalam studio.

Lucunya, di tangan kiri Jin terlihat memegang foto dirinya. Rupanya ia sempat selfie di dalam foto box dan dengan 'jahil' Jin menyelipkan foto selfienya di samping foto Tom Cruise dan jajaran foto para aktor lainnya yang pernah datang dan di wawancarai di acara tersebut.

Jin BTS Ulang Tahun, Dapat Perayaan Unik Ini saat Wajib Militer

Hal itu tentu mengundang gelak tawa para ARMY. Dalam akun twitter resmi BTS Jin menjelaskan alasan dirinya menaruh fotonya di samping Tom Cruise.

“Di sana ada tempat kosong di samping foto Tom Cruise hyung-nim, jadi aku langsung ambil tempat itu (ambil foto) Ini dia!” Tulis akun resmi BTS dalam unggahan foto Jin. 

Sedang Wamil, Jin BTS Ternyata Suka Traktir Makanan untuk Teman Prajuritnya

Sontak saja unggahan itu mendapat banyak retweet dan komentar dari para penggemar. Tidak sedikit dari para penggemar yang menjelaskan awal mula bagaimana foto Jin ditempel di sebelah foto Tom Cruise. 

“Buat yang bingung kenapa up ini, ini foto yg Seokjin ambil di photobooth sebelum ketauan Asthon???? dia yg ngumpet dia yg kaget,” tulis fanbase BTS Indonesia. 

“Seokjin surrounded by several actors...oh my god actor seokjin!!,” tulis netizen lain.

Untuk diketahui, kehadiran BTS di The Late Late Show yang dibawakan Corden hari ini untuk menampilkan single terbaru mereka Black Swan dalam album terbaru mereka Map of The Soul 7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya