Luna Maya Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ryochin

Raffi Ahmad, Ryochin, Luna Maya, Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan Luna Maya dengan pria Jepang, Ryochin semakin terpampang nyata di media sosial. Keduanya dikabarkan punya hubungan asmara karena sering terciduk jalan bareng dan menghadiri pesta.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Apalagi beberapa waktu lalu, keduanya ada di Jepang dan tampak menghadiri sebuah acara. Lalu, apa sih status hubungan mereka?

Luna mengaku masih berteman dengan Ryochin. Dia saat ini masih tengah sendiri sejak putus dengan Reino Barack, suami Syahrini.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Ya doain aja dengan siapa pun ke depannya. Ya, enggak tahu sama siapa. Sampai sekarang saya masih single," tutur Luna di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2020.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu hanya berharap, siapa pun pria yang akan menjadi pendamping hidupnya adalah pilihan terbaik. Luna tak memaksa kehendak ingin punya suami.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Doain aja. Kalau jodohnya, ya jodoh. Kalau enggak, ya teman. Sampai sekarang berteman sama siapa pun," ucapnya.

Luna Maya juga disebut-sebut sudah kenal dengan keluarganya Ryochin. Namun, menurutnya, ia kenal dengan semua keluarga temannya.

"Belum punya pacar, sayangku, cintaku. Saya kenal banyak sama keluarga, keluarga teman-teman juga saya kenal," kata Luna.

Bagi Luna, dia ingin karier dan bisnisnya terus meroket agar dia semakin mantap dalam urusan finansial. Dia saat ini sibuk mengurus diri sendiri dan keluarganya.

"Saya mau kaya, nama Beauty bisa semakin besar lagi dan bisnis lain makin besar dan bisa liburan makin sering, bisa makan terus, bisa nafkahi diri saya dan enggak aneh-aneh," ujar Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya