Usai Depresi Kang Daniel Siap Kembali, Agensi: Dia Belum Sembuh Banget

Kang Daniel.
Sumber :
  • Instagram/daniel.k.here

VIVA –  Kang Daniel menulis surat untuk para penggemar yang setia menunggunya. Setelah memutuskan vakum pada Desember 2019, karena alasan kesehatan, Kang Daniel siap kembali beraktivitas.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Dalam suratnya, Kang Daniel membuka dengan pernyataan maafnya karena tak bisa pamit dengan layak sebelumnya. Bagi Daniel, musim dingin tahun ini terasa lebih dingin dan spesial.

"Aku harus beristirahat sedikit untuk bisa melalui masa dingin ini. Maaf karena pergi begitu saja. Aku seharusnya mengucapkan selama tinggal untuk Danity (fans Kang Daniel), aku minta maaf karena telat melakukannya," ujar Kang Daniel seperti dilansir Soompi, 29 Januari 2020.

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Ia mengatakan siap memasuki musim semi dengan cerita-cerita hangat tentangnya nanti. Kang Daniel merasa berterima kasih karena dukungan para penggemarnya membuatnya tetap hangat saat ini.

"Aku mencoba bangun lagi dan menyapa musim semi yang indah. Meski agak terlambat, aku mau ucapkan terima kasih karena kalian dengan hangat merangkulku, meski terkejut dengan kabar yang tiba-tiba," katanya lagi.

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

Kang Daniel bertekad membalas semua dukungan penggemar dengan kembali lebih kuat. Ia sangat terharu karena para penggemarnya tak meninggalkannya, bahkan bersedia mendengar dan menunggunya.

"Aku akan bangkit lagi sekarang. Aku akan mengembalikan cinta kalian sebanyak yang kalian berikan padaku, bahkan lebih. Meski tak setiap hari menyenangkan, aku percaya, jika aku bersama kalian, akan lebih banyak hari yang menyenangkan. Aku akan pastikan, akan lebih banyak hari di mana kita tersenyum tahun ini," tambah Kang Daniel.

Terkait suratnya tersebut, agensi Daniel, KONNECT Entertainment mengatakan, meski siap kembali, namun artisnya belum punya jadwal pasti.

"Meski sulit mengatakan bahwa Kang Daniel sudah sepenuhnya pulih, ia sangat ingin bisa melanjutkan lagi aktivitasnya sebagai seorang artis. Bagaiamana pun, untuk saat ini, kami belum punya rencana konkretnya," seru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya