Undangan Pernikahan Isyana Sarasvati Tersebar, Tanggalnya Jadi Sorotan

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Undangan pernikahan antara penyanyi cantik Isyana Sarasvati dan sang kekasih Rayhan Maditra Indrayanto tersebar luas di media sosial khususnya diunggah oleh akun instagram @lamiscorner.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Dalam unggahan tersebut, tampak undangan pernikahan berwarna putih dengan keterangan jelas nama Isyana dan Rayhan. Dalam undangan itu juga terlihat tanggal pernikahan dua sejoli tersebut.

Dalam undangan tersebut dan Rayhan tampak memilih tanggal yang cantik untuk pernikahan mereka, yakni tanggal 02.02.2020 atau 2 Februari 2020. 

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Namun, belum ada konfirmasi langsung mengenai kebenaran kabar dari undangan yang tersebar itu. Jika memang benar, maka Isyana dan Rayhan dipastikan akan menggelar pernikahan pada hari Minggu mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Isyana Sarasvati terlebih dahulu dilamar oleh sang kekasih Rayhan Maditra Indrayanto pada Minggu, 29 Desember 2019. 

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana di Bandung, Jawa Barat. Prosesi itu dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Tidak hanya mengunggah potret mesra dengan Rayhan, Isyana juga tampak mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya dilamar oleh Rayhan. Dalam video tersebut pria lulusan pendidikan kedokteran itu menjelaskan bahwa dirinya dan Isyana sudah berpacaran selama 12 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya