Video Detik-detik Salman Khan Ngamuk di Bandara Karena Diajak Selfie

Salman Khan
Sumber :
  • instagram.com/beingsalmankhan

VIVA – Pada hari Selasa, 28 Januari 2020, tersebar sebuah video perilaku tidak terpuji aktor Salman Khan di Bandara Internasional Goa India. Dalam video itu, Salman Khan terlihat menyambar ponsel dari tangan seorang penggemar dan kemudian membawanya pergi.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Penggemar tersebut awalnya tampak mencoba berfoto selfie dengan Salman ketika aktor berjalan keluar dari bandara, penggemar itu tampaknya membuat Salman marah.

Dilansir dari Times of India, Rabu, 29 Januari 2020, setelah video itu viral dan perilaku Salman dikecam secara luas oleh para netizen, wakil presiden Goa BJP dan mantan anggota parlemen Narendra Sawaikar menyerukan permintaan maaf dari Salman.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Mengonfirmasi insiden itu, direktur bandara Gagan Malik mengatakan, "Kami memang mendengar tentang insiden itu dan tentang video yang beredar. Namun, tidak ada keluhan resmi yang diajukan oleh salah satu pihak."

Sawaikar mengatakan bahwa seorang penggemar dalam video itu terlihat mencoba mengambil foto selfie tanpa secara fisik menghalangi Salman dengan cara apa pun. 

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

“Salman Khan adalah seorang selebriti dan itulah mengapa pemuda itu terlihat berusaha mengambil foto selfie dengannya. Penggemar jelas tidak akan mencoba mengambil foto selfie dengan siapa saja. Ini adalah zaman selfie dan Salman adalah figur publik dan harus sadar bahwa penggemar ingin mengambil foto selfie dengan selebriti. Tidak ada yang aneh dengan perilaku penggemar itu. Salman harus meminta maaf atas perilakunya. Bocah yang terlibat tampaknya bukan seseorang yang kaya dan telepon yang dibawa pergi oleh Khan, sangat berharga bagi bocah itu,” kata Sawaikar.

Aktor Bollywood Salman Khan

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Polisi Mumbai menangkap dua tersangka yang diduga terlibat dalam insiden penembakan di kediaman aktor Bollywood Salman Khan di Bandra pada Minggu 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024