Ayu Azhari Syok dan Terpukul Axel Ditangkap Polisi

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Setelah Ibra Azhari ditangkap akibat kasus narkoba, Ayu Azhari harus kembali menerima cobaan. Putranya, Axel Djody Gondokusumo ditangkap polisi terkait penjualan senjata api (senpi) ilegal.

Irjen Karyoto Larang Anggotanya yang Kawal Demo di MK Bawa Senpi hingga Sangkur

Sebagai ibu Ayu mengaku sangat syok dan prihatin atas kasus yang menimpa putranya, bahkan rasa prihatin itu juga dirasakan oleh keluarga besarnya.

"Pasti syok ya. Cuman ya ini lah hidup. Saya mengambil statemen anak saya, Sean yang di Finlandia bahwa kami sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Axel," kata Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Januari 2020.

Satgas Pamtas RI-RDTL Naga Karimata TNI AD Serahkan 7 Pucuk Senjata Api ke Brigjen TNI Joao Xavier

Baca Juga: Viral Video Virus Corona Sudah Tertulis di Alquran dan Hadist

"Yang pasti kami sangat terpukul dan syok atas kasus yang diterima Axel saat ini," sambungnya.

Dito Mahendra Divonis 7 Bulan, Langsung Keluar Penjara

Meski terlihat santai dalam menghadapi masalah yang datang, Ayu Azhari mengakui keluarganya cukup terganggu dengan apa yang dibicarakan oleh publik tentang keluarganya.

"Sean bilang ke saya, 'mom, gila ya, kesedihan kesusahan keterpurukan kita di jadikan konsumsi publik, dijadikan entertain, jadi hiburan'. Aku bilang itu lah hidup, sekarang bagaimana kita menyikapi itu dengan cerdas, kan sekarang zamam digital semua bisa, jadi bisa counter bisa memunculkan diri, usaha dan be kreatif untuk masalah yang dihadapi," katanya.

Meski begitu Ayu Azhari tetap mengambil hikmah atas kejadian yang menimpa keluarganya, ia menilai masalah ini akan membentuk kepribadian dari Ibra dan Axel untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan.

"Kemudian buat saya. Itu bisa menjadi suatu hal yang positif, saya bisa menyelesaikan masalah yang bisa saya hadapi. Kalian juga tahu masalah bukan yang pertama kali buat saya," katanya.

Diketahui, Axel ditangkap pihak kepolisian terkait penjualan senjata api (senpi) ilegal. Axel merupakan salah satu dari tiga tersangka penjual senjata api ilegal kepada Abdul Malik (AM), pria pemilik Lamborghini yang kasusnya sempat menghebohkan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib menjelaskan bahwa ditangkapnya Axel bersama dua orang lainnya berdasarkan hasil dari pengembangan penyelidikan.

Ternyata, Axel merupakan teman akrab Abdul Malik (AM). Malik merupakan pengemudi Lamborghini yang menodongkan pistol ke arah pelajar pada 21 Desember 2019 kemarin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya