Yuki Kato Ngaku Sering Dicecar Keluarga Soal Nikah

Yuki Kato
Sumber :
  • Instagram Yuki Kato

VIVA – Aktris Yuki Kato mengaku mulai ditanya oleh keluarga soal pendamping hidup. Desakkan dan pertanyaan untuk segera berumah tangga sudah sering mampir ke telinga wanita berusia 24 tahun tersebut. 

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

“Jujur di umurku udah dicecer sih. Ditanyain ‘pacarnya mana, kenalin ke kita dong, ayo nikah dong. Kakak, udah mau nikah, Yuki kapan’,” kata Yuki saat diwawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, 30 Januari 2020.

Tapi, Yuki belum bisa menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang pasti. Sampai saat ini, Yuki mengaku masih sendiri. Hingga kini, belum ada pria yang berhasil meyakininya untuk menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

“Dalam waktu dekat belum ada sih. Jadi kita latihan di film ini dulu aja ya. Bebannya, pergejolakannya nanti,” katanya.

Sampai saat ini Yuki Kato masih nyaman dengan kesendiriannya. Ia tidak buru-buru mencari demi memenuhi ekspektasi orang selain dirinya sendiri. 

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

“Wah saya enggak tau. Enggak ada kayaknya, serius. WhatsApp tuh kosong. Bingung juga HP gue, ingin gue jual HP gue,” katanya berseloroh.

Yuki selama ini hanya menjawab dengan canda. Biasanya ia melontarkan jawaban ‘kalau tidak Sabtu ya Minggu’ saat ditanya kapan nikah. Namun, kini Yuki punya jawaban berbeda. Dalam film terbarunya, Yuki akan menceritakan tentang pernikahan. Hal itu yang dijadikan Yuki jawaban dari pertanyaan soal pasangan.

“Untuk menghindari pertanyaan kapan nikah, Untuk saat ini aku sangat bersyukur, karena dengan hadirnya film Nikah Yuk! Jadi gue bisa bilang, ‘Yuki kapan nikah?’, ‘Nanti guys tanggal 6 Februari dateng ya guys’. Yes akhirnya film ini tayang,” kata Yuki.

Dalam Nikah Yuk! Yuki Kato berperan sebagai karakter bernama Lia. Digambarkan, Lia merupakan perempuan periang yang gemar menggambar. Dalam Nikah Yuk! Yuki Kato dipasangkan dengan Marcell Darwin yang berperan sebagai Arya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya