Song Joong Ki Foto Mesra dengan Aktris Kolombia, Warganet Cemburu

Song Joong Ki.
Sumber :
  • instagram.com/blossom_entertainment

VIVA – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki diketahui telah bercerai dengan aktris cantik Song Hye Kyo pada Juli 2019 lalu. Keduanya pun pernah dikabarkan akan rujuk pada Desember 2019. Namun, nampaknya rumor tersebut terpatahkan. Kini, justru beredar foto-foto mesra Song Joong Ki bersama dengan aktris Kolombia.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Dilansir IntipSeleb, foto mesra Song Joong Ki dengan salah satu aktris asal Kolombia bernama Juana Del Rio beredar di media sosial. Foto ini pertama kali diunggah di Instagram Story milik Juana, @juana_delrio.

Dalam foto itu, Juana nampak merangkul dan menyandarkan pelipisnya di samping kepala Song Joong Ki. Sementara Song Joong Ki, terlihat tersenyum semringah sambil menatap kamera. Dalam unggahannya, Juana Del Rio menyematkan caption, 'Day 1 #Bogota’.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Tentu saja, warganet kaget usai melihat potret mesra keduanya. Beberapa warganet mencoba tenang dengan mengatakan Juana Del Rio hanya rekan kerja dari aktor tampan tersebut. Namun, tak sedikit yang meluapkan rasa cemburunya.

Komentar-komentar tersebut terlihat menghiasi akun Instagram @songjoongkionly, yang tidak lain merupakan akun fanbase dari Song Joong Ki. Akun ini mengunggah ulang foto mesra idolanya bersama aktris asal Kolombia tersebut.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

“Siapa nih beb? Hah? Kamu selingkuh dari aku? Tega kamu mas, kamu tidur di luar,” ujar warganet.

"Cuman rekan kerja kan sayang. Iya pasti cuman rekan kerja,” kata yang lain.

“Mas Joongki, jelasin ke aku dia siapanya kamu,” tutur netizen.

Diketahui, So Joong Ki memang sedang sibuk menjalani proses syuting untuk film terbarunya di Kolombia berjudul Bogota. Film ini mengisahkan tentang seorang imigran yang pindah ke Kolombia pada tahun 1990-an. Dan Juana Del Rio, dikabarkan akan ikut bergabung sebagai pemeran pendukung di film tersebut.

Song Joong Ki foto bareng aktris Kolombia, Juana Del Rio

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya