Dinyinyirin Warganet Gak Laku-laku, Luna Maya Santai

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Aktris cantik, Luna Maya, bisa dibilang kurang beruntung dalam masalah percintaan. Beberapa kali menjalin hubungan, artis yang mengawali karier sebagai model ini juga berkali-kali harus berlapang dada karena hubungannya kandas di tengah jalan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Di usianya yang kini menginjak 36 tahun, Luna, diketahui belum memiliki tambatan hati. Masih berstatus single di usianya yang sudah terbilang matang, membuat Luna tak luput dari nyinyiran warganet.

Dalam obrolan santainya bersama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, mantan pacar Ariel NOAH ini mengaku banyak sekali warganet yang menyebut dirinya tak laku-laku karena tak kunjung menikah.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Pengakuan ini terbongkar, berawal dari cerita Luna, mengenai patokan orang-orang Indonesia mengenai standar usia untuk menikah.

"Kadang-kadang di Indonesia tuh patokannya gini, pokoknya udah umur kepala tiga harusnya udah kawin, udah punya anak. Tapi, kalau misalkan dipaksa yang penting nyenengin orangtua, yang penting gue menyenangkan status gue di masyarakat, yang penting kesannya laku, bla bla bla," ujar Luna kepada Anang dan Ashanty dalam video, dikutip VIVA dari saluran Youtube The Hermansyah A6, Kamis 30 Januari 2020.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Kemudian, di sela-sela Luna bercerita, tiba-tiba Anang memotong pembicaaan Luna dan bertanya, "Emang ada yang ngomong kamu enggak laku?" tanya Anang heran.

"Banyak lah netizen. Eh udah keburu tua lho," kata bintang film The Doll itu menceritakan kelakuan warganet.

Namun, Luna tak lantas baper. Ia pun mengaku tak pernah mendengarkan mulut-mulut warganet yang tak mengenal perasaan itu.
 
"Kalo aku dengerin mah dari kemaren-kemaren udah kawin kali mas," jawab Luna menanggapi pertanyaan Anang.

Tapi Luna menyadari, untuk menuju jenjang pernikahan harus ada proses yang harus dilalui, Luna pun tak mau terburu-buru. Karena ia menginginkan pernikahannya kelak bisa langgeng dan hanya terjadi sekali seumur hidup.

"Kan rezeki aku sama Bunda kan belum tentu sama. Aku juga belum tentu sama rezekinya (sama Anang). Mas Anang beruntung bisa dua kali (menikah)," tutur Luna Maya meledek Anang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya