Judes di MasterChef, Begini Gaya Chef Juna dan Renatta Saat Bercanda

Chef Renatta bersama Chef Juna dan Arnold
Sumber :
  • Instagram Renatta

VIVA – Kalau kalian salah satu orang yang gemar menonton program MasterChef yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, pasti kamu enggak asing lagi dengan para jurinya, yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Ya, ketiganya dikenal sebagai juri yang tak 'ramah' bagi para kontestan. Mereka dikenal galak, tegas, ketus, bahkan tak ragu membentak para kontestan jika melakukan kesalahan. Karakter mereka yang seperti itu, kerap membuat para peserta MasterChef ketakutan dan jantungan.

Tapi ternyata, sifat-sifat galak tersebut tidak selamanya melekat pada mereka lho. Saat berada di belakang kamera atau menjalani kehidupan sehari-hari, kelakuan para chef ini justru berbeda 180 derajat, terutama Chef Juna dan Chef Renatta.

Pamer Foto Masakan, Chef Renatta Tuai Cibiran Warganet: Disebut Mirip Sesajen hingga Kuburan Baru

Sebuah akun fan base dari Chef Renatta, @fansrenattamoeloek, sempat mengabadikan Insta Story dari kedua chef itu. Konyolnya, baik Chef Renatta maupun Chef Juna membuat Story saat mereka sedang buang air besar di dalam toilet. Tidak hanya itu, bahkan keduanya saling berbalas dengan tidak mau menyiram toilet tersebut agar masing-masing merasakan baunya.

"Ini lagi kenapa si bales2an ceritanya. Tinggal nunggu Chef Arnold," tulis @fansrenattamoeloek di akun Instagram, sambil menyematkan emoji tertawa, dikutip VIVA, Kamis 30 Januari 2020.

Penjelasan Chef Juna Soal Momen Belinda Tak Bisa Potong Lamb Rack

Aksi iseng ini pertama-tama dilakukan oleh Chef Renatta. Dalam unggahan Insta Story-nya, wanita 25 tahun itu menyematkan tagar #PertemananSehat dikuti dengan caption yang menantang Chef Juna dan Chef Arnold.

"Jabarin Arnold dan Juna bahwa toilet sedang saya bombardir. Jadi yg habis ini mau pake toilet mas kalian. (Exhaust saya matiin)," tulis @renattamoeloek dalam caption Insta Story.

Tak mau kalah, Chef Juna pun membalas kelakuan partner-nya tersebut dengan melakukan hal yang sama. Lucunya, pemilik nama lengkap Junior Rorimpandey itu mengunggah foto dirinya dengan mimik wajah sambil mengejan.

"Gantiaaan... I 'nuked' the toilet. Mungkin akan agak bau lupa flush," kata Chef Juna.

Wah, tinggal tunggu aksi pembalasan Chef Arnold nih. Kira-kira, dia akan tertantang untuk melakukan hal yang sama tidak ya?

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya