Rencana Syuting ke Mekah, Roger Danuarta: Sekalian Banyak Doa di Sana

Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Mizan Production dalam waktu dekat ini akan merilis sebuah film drama berjudul Behenti Di Kamu. Film Berhenti Di Kamu akan menghadirkan pasangan suami-istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai tokoh utama yakni dr Gia dan Syafira. 

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Film ini rencananya akan melakukan proses syuting di 3 negara. Salah satu dari tiga negara tersebut adalah Arab Saudi, tepatnya di Mekah. 

Melakukan proses syuting di Tanah Suci, ternyata memberi kebahagiaan tersendiri untuk Roger Danuarta. Ia merasa sangat bahagia karena hendak berangkat ke Mekah setelah dirinya memeluk agama Islam.

Kecanduan Narkoba Hingga Mualaf, Intip Momen Bahagia Roger Danuarta Jalani Ibadah Islam

“Nah... itu dia sebenarnya sih sejak kemarin aku mualaf emang sudah ada niat dalam hati pengin nih umroh pertama kali. Ibaratnya kayak anak kecil yang pertama kali diajak orang tuanya ke Tanah Suci, melihat semua yang ada di sana,” ucap Roger di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis malam, 30 Januari 2020.

Suami dari aktris Cut Meyriska itu menjelaskan bahwa ketika sudah sampai di Mekah nanti, ia tidak ingin menyianyiakan kesempatan dan akan memanjatkan doa sebanyak-banyaknya.

Founder Mualaf Center Indonesia, yang Bimbing Roger Danuarta Masuk Islam Meninggal Dunia

“Itu dia tuh, aku pasti akan doa sebanyak-banyaknya lah di sana,” kata Roger.

Kendati demikian, Roger enggan untuk membocorkan tentang doa dan permintaan apa yang hendak ia panjatkan di Tanah Suci.

“Aku punya keyakinan kalau misalkan sebuah permintaan itu jangan diumbar dulu sampai terkabul, yang pasti aku sudah menyiapkan berbagai macam permintaan. Ya semoga saja, namanya juga ikhtiar, kita coba dengan niat yang baik, dengan niat yang tulus, kita datang ke sana, kita beribadah dengan baik, ya semoga saja doa kita dikabulkan. Aamiin,” ucap Roger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya