Seungri Didakwa Tanpa Penahanan Atas Kasus Prostitusi dan Judi

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Seungri eks BIGBANG kemungkinan besar akan menunda wajib militernya karena sejumlah kasus yang menjeratnya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelumnya, Kamis, 30 Januari 2020, Kantor Kejaksaan Pusat Seoul mendakwa Seungri di antara 11 orang yang terlibat dalam investigasi Burning Sun. Menurut penuntutan, Seungri didakwa atas pelanggaran hukum tentang prostitusi, hukum pertukaran mata uang asing dan kebiasaan judi.

Rincian tuduhan terhadap Seungri termasuk mengatur prostitusi beberapa kali untuk sekelompok kerabatnya orang Taiwan, Jepang dan Hong Kong selama periode Desember 2015 hingga Januari 2016. Dia juga diduga punya kebiasaan judi di Las Vegas selama tiga tahun, dimulai pada Desember 2013

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Demikian dilansir dari laman Allkpop, Jumat, 31 Januari 2020.

Akhirnya, jaksa penuntut melakukan penyelidikan tambahan dan menemukan bahwa Seungri tidak melaporkan sebelumnya ketika ia meminjam uang untuk perjudian di Amerika Serikat (sehingga melanggar UU Pertukaran Mata Uang Asing).

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu ia dia mengajukan permohonan penundaan pendaftaran karena persidangannya yang sedang berlangsung dan disetujui. Dia diperkirakan akan menerima panggilan untuk bertugas bulan Februari 2020.

Asosiasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini mengumumkan bahwa akan dibuat keputusan terkait nasib Seungri sesegera mungkin, sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang relevan.

Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024