Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule Keluar, Tak Ada Tanda Kekerasan

Polda Jawa Barat umumkan hasil visum Lina, mantan istri Sule.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga mengungkap hasil autopsi mantan istri komedian Entis Sutisna atau Sule, almarhum Lina.

Terungkap Sosok Mendiang Ibu Kandung Lettu Fardhana, Ada Kesamaan dengan Ayu Ting Ting

Menurutnya, hasil pemeriksaan bukti-bukti dan saksi sebanyak 25 orang, berkesimpulan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sekali lagi tidak ada kekerasan,” ujar Saptono di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa Kota Bandung, Jumat, 31 Januari 2020.

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Yang ditemukan dalam pemeriksaan pada tubuh almarhum, yaitu adanya penyakit-penyakit kronis pada organ-organ vital. Erlangga juga menegaskan jika adanya dugaan pembunuhan terhadap almarhum terbantahkan.

“Pada pemeriksaan organ dalam ada gambaran penyakit kronis, hipertensi. Hasil pemeriksaan patologi, ada tukak lambung pada ginjal, ditemukan hipertensi kronis,” terangnya.

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

Sebelumnya, anak komedian Entis Sutisna atau Sule, Rizki Febian melakukan pelaporan ke Mapolrestabes Bandung terkait meninggalnya sang ibu almarhum Lina. Lina diketahui wafat pada 4 Januari 2020.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga menerangkan, laporan dilakukan yang bersangkutan pada Senin, 6 Januari 2020. 

“Benar, pada Senin saudara Rizky Febian putra Almarhumah Ibu Lina, telah melaporkan ke Polrestabes Bandung,” ujar Saptono saat dikonfirmasi, Selasa 7 Januari 2020.

Terkait laporan, menurutnya, pelapor menduga ada kejanggalan dalam meninggal sang ibu yang disebut-sebut akibat serangan jantung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya