Perhiasan Senilai Rp2 Miliar Milik Almarhumah Lina Dikabarkan Raib

Lina Jubaedah
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kabar tak enak kembali datang setelah kepergian mantan istri Sule, almarhumah Lina Jubaedah. Kali ini, diduga perhiasan mewah milik almarhumah dengan nilai fantastis, raib. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya.

Terungkap Sosok Mendiang Ibu Kandung Lettu Fardhana, Ada Kesamaan dengan Ayu Ting Ting

“Bukan uang sepertinya, tapi perhiasan emas berlian senilai 2 M (dua miliar) yang raib,” kata Dose saat dihubungi wartawan, Jumat, 31 Januari 2020.

Namun Dose belum meyakini hal itu sepenuhnya. Ia masih coba mengkomunikasikan kabar ini dengan suami almarhumah, Tedy. Belum ada tindak lanjut dari mereka perihal dugaan kehilangan tersebut.

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

“Tapi itu akan dikonfirmasikan dulu dengan Pak Tedy, jadi belum laporan,” ucapnya.

Ia juga akan mencari konfirmasi ke berbagai pihak. Dose akan coba bertaya kepada ibu almarhumah agar dugaan ini terang-benderang.

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

“Nanti ditanya pada ibunya almarhumah yang tahu langsung ceritanya supaya tidak simpang-siur,” ucapnya.

Sebelumnya, Rizky Febian, anak Lina dari Sule pernah melaporkan dugaan pembunuhan berencana. Namun hal itu seolah terpatahkan dengan sendirinya melalui hasil visum.

Dalam keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso, menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun racun pada jenazah Lina Zubaedah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan histopatologi, ditemukan adanya penyakit tukak lambung. Kemudian pada ginjal ditemukan gambaran penyakit hipertensi kronis. Selain itu, tidak ditemukan adanya penyakit hati yang kronis. Pembesaran pada sebagian otot jantung juga tidak menunjukkan bahwa jenazah mengalami serangan jantung.

Pada pembuluh darah jantung pun tidak ditemukan penyumbatan serta gambaran serangan jantung yang akut. Selain itu, pada pemeriksaan toksikologi yang dilakukan oleh tim laboratorium forensik, tidak ditemukan adanya zat beracun pada sampel dari korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya