Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bakal Nikah di Dua Kota

Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Dalam waktu dekat pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera melangsungkan pernikahan. Tak tanggung-tanggung, keduanya akan menggelar pesta pernikahan di dua kota, sehingga kini mereka sibuk mempersiapkan segala kelengkapan atas momen bahagia tersebut.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Kepada awak media, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar membeberkan bahwa sejauh ini persiapannya telah mencapai 90 persen. Hanya beberapa keperluan minor yang mesti dipersiapkan.

"Sudah 90 persen paling yang perintilan yang belum kayak cobain baju, gitu. Yang mainnya (utama). Lokasi, makanan, dekorasi, undangan sovenir dan kembang api. Itu sudah," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Sabtu 1 Januari 2020.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Rencananya, pernikahan itu akan berlangsung pada Maret dan April 2020. Maret di Bandung dan April digelar di Bali. Untuk konsep acara, mereka lebih memilih gabungan antara indoor dan outdoor. Meski Jesdar mengaku bahwa pernikahan itu akan lebih didominasi outdoor.

"Nanti konsepnya outdoor yang intimate supaya enggak kayak normal wedding, gitu. Salaman berdiri sama tamu. Kita tuh pinginnya bisa hangout sama tamu. Enjoy the moment rayakan dengan penuh bahagia. Enggak mau salaman terus makan pulang," kata Jedar.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Meski begitu, mereka tidak mengungkapkan secara detail mengapa memilih Bandung dan Bali sebagai tempat mereka melangsungkan pernikahan. Tak hanya itu, mereka juga masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya.

"Tanggalnya nanti kalau sudah dekat kita kasih tahu. Bali dipilih karena akan banyak tamu internasional jadi biar mereka juga bisa enjoy. Kalau Bandung, kita ingin menghormati ibunda Richard,’ tutur Jedar.

Selain itu, keduanya juga telah menyiapkan rencana bulan madu, dengan memilih Korea Selatan dan Yunani sebagai negara tujuan. Sebelumnya, Jedar dan Richard telah melangsungkan pertunangan pada Juni tahun lalu. Acaranya berlangsung cukup hangat dengan konsep yang segar dan menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya