Heboh Virus Corona, Jedar-Richard Kyle Mau Valentine-an di Thailand

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram Weddingku/ Rio Motret

VIVA – Perayaan Hari Valentine akan tiba dalam dua minggu ke depan. Banyak orang merayakannya dengan memberikan hadiah atau berlibur dengan orang terkasihnya. Salah satunya ialah pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Keduanya berencana merayakan hari kasih sayang itu dengan berlibur ke Bangkok, Thailand. Keduanya sempat memiliki ketakutan tersendiri untuk berlibur ke negeri Gajah Putih tersebut. Ini karena virus novel Corona juga telah ditemukan di Thailand.

Thailand Passes Bill to Legalize Same-sex Marriage

Namun mereka mengaku tetap akan pergi berlibur ke tempat itu. Hal ini membuat Jessica Iskandar juga menyiapkan beberapa perlengkapan khusus termasuk juga untuk menjaga kesehatan.

"Kita sudah rencanain di sana sudah beli tiket juga, cuma yang pastinya sudah sedia masker, terus sedia spray antiseptic, pokoknya berusaha jaga kesehatan biar tubuh kita juga fit, biar tubuh kita juga kuat imunnya biar bagus," ungkap Jessica saat ditemui di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Februari 2020.

Sejauh pengetahuannya, virus corona atau virus novel Corona akan lebih berisiko pada mereka yang memiliki imun dan daya tahan tubuh yang kuat. Oleh karena itu ia dan Richard sebisa mungkin untuk menjaga imunitasnya sebelum pergi ke Thailand.

Seperti diketahui, Thailand baru mengonfirmasi kasus pertama penularan virus corona baru dari manusia ke manusia di dalam negara itu. Kini jumlah kasus meningkat menjadi 19, tertinggi kedua setelah China.

Tok! Parlemen Thailand Sahkan RUU Pernikahan Sesama Jenis

Pasien pertama yang terjangkit virus di Thailand adalah seorang sopir taksi Thailand, kata Wakil Direktur Jenderal Departemen Pengendalian Penyakit, Tanarak Pipat.

Jumlah kematian yang dikaitkan dengan Coronavirus terus meningkat hingga 259 orang meninggal. Sementara mereka yang terpapar Virus Corona hingga kini  diperkirakan telah mencapai 11.952 kasus, demikian seperti dikutip dari Worldometers, Sabtu, 1 Februari 2020.

Di Thailand Mahal, Muncul Surat Terbuka Minta Karakter Mew Pokemon Dihadirkan di Indonesia
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024