Sah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Resmi Menikah

Isyana Sarasvati menikah.
Sumber :
  • Instagram/thebridestory

VIVA – Penyanyi solo wanita Isyana Sarasvati akhirnya sah menjadi istri dari Rayhan Maditra Indrayanto, Minggu, 2 Februari 2020. Suasana haru menyelimuti prosesi ijab kabul yang digelar di salah satu hotel di Kota Bandung, Jawa Barat.

Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Calon Anak

Isyana sempat menangis saat meminta izin kepada ayahanda untuk dinikahkan dengan pria idamannya itu. Dari unggahan akun Instagram @thebridestory, terlihat pelantun Tetap dalam Jiwa itu terlihat anggun dan cantik dengan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik berwarna putih dan coklat.

Sedangkan, Rayhan terlihat gagah dengan beskap putih yang dipadukan dengan kain batik berwarna dan motif senada seperti yang dikenakan oleh Isyana. Ia juga menggunakan blangkon yang menambah kegagahannya.

Bubah Alfian Minder Dandanin Isyana Sarasvati saat Resepsi Pernikahan

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana dengan maskawin yang tersebut tunai," ucap Rayhan dengan lantang diikuti dengan sahutan "Sah," dari para saksi yang hadir, dalam video yang diunggah akun @videoisyana.

Usai Rayhan lancar mengucapkan ijab kabul, Isyana yang berada di sebelahnya terlihat tersenyum bahagia dengan diiringi ucapan syukur dari para undangan yang hadir dalam acara bahagia itu.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Sebelumnya, Isyana Sarasvati dan Rayhan telah melewati beberapa prosesi, seperti siraman dan pengajian. Suasana haru terlihat di beberapa foto terutama saat Isyana bersimpuh dan menundukkan kepala di hadapan kedua orang tuanya.

Acara lamaran yang digelar keduanya pada Minggu, 29 Desember 2019 lalu cukup mengejutkan bagi banyak orang. Pasalnya, Isyana Sarasvati tidak pernah menunjukkan sosok sang pujaan hati ke publik, proses lamaran juga digelar secara tertutup di kediaman Isyana di Bandung, Jawa Barat. Prosesi itu dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Tidak hanya mengunggah potret mesra dengan Rayhan, Isyana Sarasvati juga tampak mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya dilamar oleh Rayhan. Dalam video tersebut pria lulusan pendidikan kedokteran itu menjelaskan bahwa dirinya dan Isyana sudah berpacaran selama 12 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya