Baru 12 Hari Nikah, Artis Seksi Pamela Anderson Umumkan Perpisahan

Pamela Anderson.
Sumber :
  • Instagram/pamelaanderson

VIVA – Baru menikah 12 hari, Pamela Anderson dan produser film A Star Is Born, Jon Peters, memutuskan untuk berpisah. Aktris Baywatch ini mengumumkan bahwa pernikahan yang digelar di Malibu, California, 12 hari lalu, resmi berakhir.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Aku sangat tersentuh dengan sambutan hangat menyatunya Jon denganku," kata Pamela Anderson dalam pernyataannya, mengutip E! News, Minggu, 2 Februari 2020.

"Kami akan sang berterima kasih atas dukungan kalian, karena kami membutuhkan waktu terpisah untuk mengevaluasi apa yang kami inginkan dalam hidup dan dari satu sama lain," ujarnya menambahkan.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Ia pun mengatakan, meski saling mencintai selama tiga dekade ini, tapi akhirnya memutuskan untuk berpisah. Pamela tak menyebutkan detail alasan perpisahannya tersebut.

"Hidup adalah perjalanan dan cinta adalah proses. Dengan kebenaran universal tersebut, kami sama-sama memutuskan untuk melepas sertifikat pernikahan kami dan pasrah pada prosesnya," ujar Pamela kemudian.

Siap Ganti Judul, Leo Pictures Tegaskan Isi Film Kiblat Baik untuk Masyarakat: Ini Merupakan Syiar

Pamela Anderson dan Jon Peters sudah berpacara sejak 30 tahun lalu. Pertengahan Januari kemarin, pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka. Saat itu, aktris yang dikenal ikon seksi itu meluapkan perasaan bahagianya.

Jon Peters sendiri juga mengaku bahwa Pamela Anderson adalah wanita satu-satunya yang bisa membuatnya tergila-gila. 

"Banyak gadis di luar sana. Aku bisa saja memilih mereka, tapi selama 35 tahun ini, aku hanya ingin Pamela. Ia membuatku liar, dalam maksud yang baik," serunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya