Amber Heard Akui Pernah Lakukan KDRT pada Johnny Depp

Amber Heard dan Johnny Depp
Sumber :
  • eonline

VIVA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga antara Amber Heard dan Johnny Depp, masih terus berlanjut. Kini, giliran Amber yang mengakui bahwa ia bisa bersikap kasar jika sedang marah.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Bahkan, dikutip dari DailyMail, Minggu 2 Februari 2020, Amber pernah melempar Johnny Depp dengan panci, wajan, dan vas. Hal itu diakuinya, melalui sebuah rekaman audio.

"Aku minta maaf aku tidak memukulmu dengan benar, tapi aku tidak memukulmu, itu bukan bermaksud untuk meninjumu, sayang, kamu tidak tertinju," kata Amber dalam rekaman itu.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

"Aku tidak tahu gerakan tanganku yang sebenarnya, tapi kamu baik-baik saja, aku tidak melukaimu, aku tidak meninjumu, aku memukulmu," sambungnya.

Dalam rekaman itu, Amber juga mengeluarkan kata-kata yang cukup kasar kepada Johnny Depp. "Kamu seperti bayi, Dewasa lah Johnny," katanya.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Pemain film Aquaman itu juga sempat memperingatkan Johnny Depp, jika ia telah membuat Amber marah.

"Kamu sudah cukup mencolek binatang, pada akhirnya, tidak masalah seberapa ramahnya binatang itu, dia tidak akan tenang," tuturnya.

Beberapa rekaman lain juga mulai tersebar dan viral di media sosial. Rekaman itu menunjukkan, bagaimana sikap Amber dan kekerasan yang dilakukannya. 

Diketahui, Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada Februari 2015, tapi Amber mengklaim perilaku brutal suaminya masih terus berlanjut. Mereka akhirnya bercerai pada 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya