Yang Bikin Isyana Sarasvati Yakin Mau Dinikahi Rayhan Maditra

Isyana Sarasvati dan Rayhan
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra resmi menjadi suami istri. Pasangan ini menikah di The Trans Luxury Hotel Bandung, Minggu 2 Februari 2020.

Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Calon Anak

Dalam prosesi akad nikahl, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertindak sebagai saksi nikah. Sedangkan, wali nikah langsung oleh ayah Isyana.

Hubungan cinta Isyana dengan Rayhan memang sudah terjalin sangat lama sekitar 12 tahun. Meski sudah lama, kisah cinta keduanya tak pernah tercium publik.

Bubah Alfian Minder Dandanin Isyana Sarasvati saat Resepsi Pernikahan

Mereka juga menjalin hubungan jarak jauh dan memiliki profesi yang berbeda. Isyana sebagai penyanyi, sedangkan sang suami seorang dokter lulusan Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.

Kendati demikian, Isyana merasa nyaman dengan kondisi tersebut. Menurutnya, dalam menjalin hubungan kuncinya adalah saling percaya sesama pasangan.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

"Cinta enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata ya, yang pasti kita merasa saling nyaman satu sama lain dan saling melengkapi setiap perjalanan yang lika-liku. Jadi, itu yang bikin kita yakin banget," ujar Isyana.

Hal senada juga disampaikan sang suami, Rayhan. Dia mengatakan jarak bukan menjadi penghambat dalam menjalin hubungan.

"Meskipun Long Distance Relationship (LDR) mau sedeket atau sejauh apapun kalau kalian saling percaya dan yakin dengan cinta kalian jalanin terus, intinya yakin," tegas Rayhan.

Mengusung adat jawa, Isyana mengenakan kebaya klasik modern berwarna putih saat prosesi pernikahan. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini tampil cantik dengan riasan paes yang diberikan aksesoris berwarna emas dan bunga merah.

Sementara itu, Rayhan mengenakan beskap Jawa Yogyakarta dilengkapi dengan blangkon dan kain batik. Prosesi pernikahan berlangsung tertutup untuk awak media. Pernikahan kedua mempelai hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat Isyana dan Rayhan.

Isyana merasa lega setelah resmi menjadi suami Rayhan Maditra. Penantian panjang selama 12 tahun akhirnya berlanjut ke pelaminan.

"Rasanya lega pasti bahagia sekali karena pada akhirnya setelah kita melewati perjalanan panjang, hari yang dinantikan tiba juga dan alhamdulillah berjalan lancar," ujar Isyana.

Rayhan mempersunting Isyana dengan mahar uang senilai 2020 dolar Singapura.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya