Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Vidi Aldiano hadiri pernikahan Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Vidi Aldiano turut berbahgia dengan pernikahan sahabatnya, Isyana Sarasvati. Vidi bahkan hadir di acara bahagia Isyana dan Rayhan Maditra Indrayanto. Melalui postingan instagram Vidi menyampaikan jika dia sudah berada di Bandung bersama Rossa, Raisa, dan Hamish Daud.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Ternyata saat tiba di hotel Vidi juga sempat bertemu dengan pelantun Tetap Dalam Jiwa satu hari sebelum akad pernikahan berlangsung. Vidi sempat mengunggah hal itu dalam sebuah instagram stories miliknya.

"Wah sampe hotel ketemu sama yang besok nikahan! @isyanasarasvati," tulis Vidi di video itu.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Vidi juga sempat berbincang-bincang dengan Isyana saat keduanya bertemu. Isyana yang kini berusia 26 tahun ternyata cukup membuat Vidi penasaran tentang keputusannya untuk menikah.

"Hai guys ketemu sama Isyana yang besok mau, ngapain sih lu besok," ucap Vidi.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

"Konser," kata Isyana sambil tertawa.

"Ih masa udah nikah sih Syan, eh congrat ya semoga besok lancar lancar," lanjut Vidi.

"Amin, thank you, thank you," balas Isyana.

Selain Vidi, Rossa dan Raisa ternyata beberapa rekan penyanyi dan artis juga telah berada di Bandung untuk menghadiri acara pernikahan itu, salah satunya Yura Yunita, ada juga seorang penata musik Ari Renaldi dan penyiar radio Reza Chandika.

Vidi pun sempat menggunggah foto detik-detik sebelum akad nikah Isyana berlangsung. Lewat captionnya dia menulis, “Team nemenin bride dari pagi! Bismillah lancar akad hari ini syan. Lo yang nikah kok kita ikut deg-degan?”

Vidi juga berbagi foto, saat Isyana dan Rayhan akhirnya telah resmi menikah. Ia memajang foto bersama dibarengi doa. “Alhamdulillah, Rayhan & Isyana sudah sah dan halal! Semoga yang lain bisa nyusul cepet. Amin.”

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati menikah dengan kekasihnya Rayhan yang telah dipacarinya selama 12 tahun pada Minggu, 2 Februari 2020 di salah satu hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Sebelum proses akad nikah berlangsung, Isyana Sarasvati dan Rayhan telah melewati beberapa prosesi salah satunya siraman yang dibagikan melalui instagram Briedstory dan instagram pribadi Isyana Sarasvati.

Keputusan Isyana Sarasvati untuk menikah sempat pula mengejutkan publik. Apalagi, ketika Isyana mengunggah prosesi lamaran yang digelar pada Minggu, 29 Desember 2019. Pasalnya, Isyana Sarasvati tidak pernah menunjukkan sosok sang pujaan hati ke publik, proses lamaran juga digelar secara tertutup di kediaman Isyana di Bandung, Jawa Barat. Prosesi itu dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Tidak hanya mengunggah potret mesra dengan Rayhan, Isyana Sarasvati juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya dilamar oleh Rayhan. Dalam video tersebut pria lulusan pendidikan kedokteran itu menjelaskan bahwa dia dan Isyana sudah berpacaran selama 12 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya