Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra.
Sumber :
  • Instagram/isyanasarasvati

VIVA – Pernikahan Isyana Sarasvati, 2 Februari 2020 dengan Rayhan Maditra bisa dibilang sebagai Hari Patah Hati Nasional. Mereka yang mengidolakan Isyana merasa sedih jika Isyana kini telah menjadi milik Rayhan.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Namun, bukan cuma Isyana ternyata yang diidolakan para pria. Pesona Rayhan Maditra, ternyata juga bikin banyak orang yang melihatnya terpana.

Bahkan, ketika foto Rayhan Maditra dipajang oleh akun Bridestory dengan balutan jas berwarna abu-abu dari @wonghangtailor untuk acara resepsi pernikahannya, membuat warganet salah fokus.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Baca Juga: 3 Februari 2020, Tiga Zodiak Bakal Alami Lebih Banyak Tekanan

Banyak yang beranggapan, suami Isyana ini memiliki wajah mirip dengan aktor Korea Selatan, Lee Dong Wook. Lewat kolom komentar, mereka meyakini, bahwa Rayhan Maditra benar-benar mirip dengan Lee Dong Wook.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

"Lee Dong Wook kearifan lokalll."

"Mirip lee dong wook dong wook."

"Kek oppa korea"

"naha ieu mirip @leedongwook_official."

Rayhan Maditra merupakan lulusan kedokteran di Universitas Gadjah Mada. Sejak fotnya diunggah oleh Isyana, banyak yang ikut terpesona dengan paras wajah tampan Rayhan.

Seperti diketahui, kisah asmara Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra sempat tak terendus media. Tiba-tiba, Isyana dilamar oleh Rayhan Desember 2019 lalu.

Kisah asmara keduanya pun ternyata telah terjalin 12 tahun. Rayhan dan Isyana bahkan mengakui, mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh cukup lama. Namun, perjuangan mereka mempertahankan hubungan, berakhir manis hingga ke pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya