Selvi Kitty Bantah Suntik Whitening Penyebab Anaknya Sakit Kawasaki

Selvi Kitty.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangdut Selvi Kitty berbagi cerita soal kondisi putranya, Abizard Kavin Suseno, yang mengidap penyakit kawasaki. Ia tak bisa menutupi kesedihannya karena tak tega bayinya yang masih berusia 11 bulan menjalani sejumlah tes kesehatan.

Kasihan, Baru Sembuh Corona Balita Ini Kena Penyakit Kawasaki

Selvi Kitty pun kembali buka suara untuk mengklarifikasi sejumlah berita yang beredar. Selvi menyebut jika pernyataan soal penyebab penyakit kawasaki karena kebiasaannya yang suka suntik whitening, tidak benar. 

"Iya itu salah banget, apalagi karena infus whitening, orang dokter aja bilang belum diketahui penyebabnya," ucap Selvi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 3 Februari 2020.

Sembuh COVID-19, Balita Terserang Penyakit Kawasaki

Selvi juga membantah jika penyakit kawasaki merupakan penyakit yang menular. Ia menganggap penyakit kawasaki bukan disebabkan oleh virus dan belum diketahui penyebabnya hingga saat ini.

Baca Juga: Putranya Idap Penyakit Kawasaki, Selvi Kitty Kapok Suntik Whitening

Tak Cuma Corona, Amerika Serikat Juga Diserang Penyakit Misterius

"Enggak dan berita yang bilang kawasaki menular itu salah juga ya, kawasaki itu enggak menular, terus bukan virus juga karena belum diketahui penyebabnya dan artikel yang kalau kawasaki genetik juga salah deh," katanya.

Sebelumnya, Selvi pernah membuat pernyataan tentang penyebab penyakit kawasaki yang ia baca karena keturunan. Ia mengaku bingung karena baik dirinya maupun suami tidak punya riwayat penyakit tersebut. Ketika ditanya pada dokter yang merawat putranya, Selvi mengungkap, penyakit ini belum diketahui penyebabnya.

Nagita Slavina.

Hamil 6 Artis Ngidam Barang  Mewah, Pengen Mobil Sampai Vila Miliaran

Ngidam sering dialami ibu hamil, tapi bagaimana jadinya bila ngidam yang diinginkan adalah barang-barang super mewah?

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2021