Diketawain saat Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Itu Virus Corona

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, hari Senin, 3 Februari 2020 pukul 11.50 WIB. Niki didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid SH, dan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Sehat, Alhamdulillah. Hari ini pasti akan ada, ya dihadapi aja," kata Nikita Mirzani santai.

Niki pun dicecar beberapa pertanyaan mengenai agendanya hari ini di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Mantan istri Dipo Latief ini menyebut, apapun yang akan dihadapinya, ia selalu siap.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Siap dong. Alhamdulillah (selalu di-support), sekarang kan jadi kelihatan temannya siapa. Ada Koh Ruben, Papi Uya, Bunda Astrid, Billy, Bunda Inul Daratista. Banyak deh, enggak bisa Niki sebutin semua," tuturnya.

Ketika ditanya pendapatnya soal oknum yang bergembira bahkan menertawakannya ketika ia ditahan, wanita yang disapa Nyai itu cuek saja.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Itu sampah, virus corona," ucapnya sambil tertawa.

Artis kontroversial ini juga mengaku, selama beberapa hari ditahan polisi, nafsu makannya bertambah. Raut wajah Niki tampak santai dan tak terlihat sedih.

"Nafsu makan bertambah malah. Iya syuting banyak banget, Nih Kita Kepo (program TV-nya) enggak kasih gue napas boook," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya