Cuitan Jerinx: K-Pop Pembodohan, Laki-laki Cantiknya Melebihi Megawati

Jerinx SID. Logo ads
Jerinx SID.
Sumber :
  • Instagram @jrxsid

VIVA – I Gede Asri Astina alias Jerinx, penabuh drum Superman Is Dead berkicau tentang para penyanyi dari Korea. Bahkan dalam kicauannya tersebut, Jerinx menyebut Megawati. Kicauan itu di-tweet oleh akun twitter @FCK_JRX.

Yang akan bikin Indonesia pinter itu, selain sekolah & perpustakaan gratis, ya ganja. Bukannya kultur pembodohan ala K-Pop dengan laki-laki yang cantiknya melebihi Megawati. Ada musisi K-Pop yang mengajari kita berpikir kritis? Muka aja sudah seperti palsu dan seragam apalagi isi otaknya,” tulis Jerinx.

Kicauan itu ramai dibalas oleh warganet. Bahkan pada malam harinya. Jerinx ikut membalas kicauan dari warganet. Ia menyoal idola warganet yang dinilai berjuang bersama rakyat dalam hal yang sesungguhnya.

Saya enggak pernah lihat fanbase Kpop terjun ke lapangan melakukan aksi sosial berjuang bersama rakyat melawan kapitalisme global. Kalau cuma tanam pohon, nyumbang ke panti-panti, koruptor juga banyak yang lakuin hal serupa,” tulis akun JRX tersebut.

Kini akun Jerinx tidak bisa lagi diakses. Hal itu kemungkinan karena banyak yang melaporkan akun tersebut. Jerinx meluapkan kekesalannya melalui akun instagram. Ia mengunggah video dengan keterangan yang menyinggung hal tersebut.

Apa sih kehebatan kalian selain beramai-ramai nge-report akun orang yang enggak sepemikiran? Budaya fasis negara yang kau puja-puja mau kau bawa ke Indonesia? Fans musik kelakuannya bak fans Wiranto. Otak itu untuk diedukasi, bukannya dicuci pakai pemutih,” tulisnya dalam akun instagram jrxsid.