Vanessa Angel dan Bibi Akan Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Aktris Vanessa Angel dengan sang suami Bibi Ardiansyah tengah diliputi rasa bahagia setelah Vanessa diketahui sedang mengandung anak pertama mereka. Namun, ternyata ada kabar bahagia lain dari pasangan ini.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa dan Bibi rencananya akan menggelar resepsi pernikahan di Bali. Hal itu disampaikan oleh ayah dari Vanessa, Doddy Sudrajat. Ia mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga sedang mempersiapkan resepsi pernikahan putrinya di Bali.

"Kita lagi fojus persiapan resepsi di Bali," ucap Doddy saat dihubungi Minggu, 2 Februari 2020.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Resepsi pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat ini tidak menggunakan prosesi adat apa pun. Resepsi juga akan digelar secara tertutup dan intim, dengan mengundang keluarga dan teman dekat.

"Enggak (adat). Biasa aja. Hanya keluarga saja. Tapi Vanessa dan Bibi ngundang teman-teman artisnya via medsos dan WhatsApp," katanya.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Mengenai tempat, Doddy mengaku tidak mengetahui alasan dari Vanessa dan Bibi memilih Pulau Dewata sebagai tempat resepsi mereka berdua.

"Saya juga enggak tahu kenapa pilih Bali," ucapnya.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Bibi telah menikah sejak 15 Desember 2019 lalu. Keduanya menikah dan tercatat secara resmi di KUA Cinere, Depok, Jawa Barat.

Mereka kini juga telah dikaruniai anak yang baru saja disampaikan oleh Vanessa melalui video di Instagram pribadinya @vanessaangelofficial. Dalam video itu, awalnya terlihat Bibi dan Vanessa tengah bertengkar.

Bibi merasa jika selama berpacaran dan akhirnya menikahi Vanessa sangat berbeda, karena ia harus bertanggung jawab atas apa pun yang ada di keluarganya.

Di akhir video, Vanessa memberikan sebuah kotak. Saat itu juga raut wajah Bibi mulai berubah menjadi bahagia. Ternyata dalam kotak itu terdapat dua hasil testpack yang sudah digunakan. Terlihat testpack itu bergaris dua. Bibi pun tersenyum lebar. Ia langsung memeluk Vanessa dan keduanya tersenyum bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya