Ketika Deddy Corbuzier Panggil Agnez Mo dengan Sebutan Mantan

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu menguggah foto ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Deddy tampak sedang melakukan #dollypartonchallenge atau mengunggah beberapa foto dalam satu frame dengan menggunakan keterangan Linkedin, Facebook, Instagram dan Tinder.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Dalam foto Linkedin, Deddy terlihat gagah dengan mengenakan setelan formal. Sementara Facebook, Deddy mengunakan foto yang menampilkan dirinya bersama sang anak. Untuk foto Instagram, Deddy menggunakan foto yang memeperlihatkan otot-otonya, sementara untuk foto Tinder, Deddy menggunakan foto berdua dengan Uya Kuya.

Wadepak. Bentar GW HAPUS!!” tulis Deddy dalam caption.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Aksi Deddy menggunggah foto #dollypartonchallenge itu mampu memunculkan ribuan respons menggelitik dari warganet. Mereka menganggap bahwa #dollypartonchallenge ala Deddy Corbuzier tersebut sangatlah lucu.

Namun, dari banyaknya respons yang diterima Deddy, ada yang mencuri perhatian yakni respons atau komentar dari Agnez Mo. Penyanyi tersebut terlihat memberi komentar dengan emoji tertawa di unggahan Deddy.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Tak ingin tinggal diam, Deddy pun langsung membalas komentar Agnez tersebut. “Diaaam anda,” balas Deddy kepada Agnez.

Interaksi antara Agnez dan Deddy pun menarik perhatian banyak warganet. Hingga ada satu pertanyaan dari warganet yang menanyakan perasaan Deddy saat unggahan tersebut dikomentari oleh Agnez, yang tak lain adalah mantan kekasihnya sendiri.

Gimana rasanya dikomen mantan om?” tanya warganet.

Tak disangka, pertanyaan itu ternyata dijawab oleh Deddy dengan menyebut bahwa Agnez adalah mantan yang kurang ajar. Respons bercanda Deddy itu pun kembali mendapat balasan menggelitik dari Agnez.

Mantan kurang ajar dia mah,” jawab Deddy Corbuzier. Agnez Mo pun memberi respons balasan, berupa emoji.

Komentar Deddy Corbuzier

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya