Kim Woo Bin Keluar dari Agensi Sidus HQ

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Sports Chosun

VIVA – Aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin baru saja keluar dari agensi Sidus HQ setelah bergabung selama delapan tahun. Agensi tersebut telah merilis pernyataan resmi pada Senin, 3 Februari 2020 mengenai hal ini.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Menurut mereka, Woo Bin telah mengakhiri kontraknya bersama Sidus HQ pada Desember 2019 lalu.

"Terima kasih kepada para fans yang telah mencintai Kim Woo Bin dan mohon selalu dukung dia di masa yang akan datang," demikian bunyi pernyataan tersebut, dikutip dari laman Allkpop.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Kami dengan tulus berharap Kim Woo Bin yang selama ini merupakan orang dan aktor yang baik, memiliki masa depan yang cerah dan sehat," tambah mereka.

Sementara itu, seperti yang telah diketahui, Woo Bin belum lama ini kembali ke industri hiburan Korea Selatan setelah hiatus sejak 2017 lalu.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Kim Woo Bin hiatus setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring. Setelah sembuh total, ia kembali bekerja, termasuk menjadi narator di program MBC berjudul Humanimal.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024