Gak Pakai Masker di Jepang, Via Vallen Diingatkan soal Virus Corona

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA – Via Vallen sedang berada di Jepang sejak beberapa hari belakangan. Pelantun lagu Sayang ini mengabadikan momen-momennya di negeri Sakura tersebut dan mengunggahnya ke Instagram.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Salah satu foto memperlihatkan Via Vallen dalam balutan baju kimono. Via duduk di atas batu dan menyunggingkan senyumnya ke kamera.

Tak ada keterangan apapun selain emoji daun dan lokasi tempatnya berada. Warganet memberikan banyak komentar pada foto ini. Sejumlah di antaranya mengingatkan Via Vallen untuk pakai masker agar terlindung dari virus Corona.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Pakai maskernya Mbak, ada corona" kata seorang warganet.

"Kok enggak pakai masker?"

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Jangan lupa pakai masker, kak," kata yang lain.

Virus Corona memang sedang menjadi perhatian dunia saat ini. Virus yang berasal dari Wuhan di China menyebar luas hingga ke sejumlah negara lain, termasuk Jepang. Mengutip Reuters, laporan yang dirilis pada 2 Februari 2020 menyebut, ada tiga kasus virus corona baru di Jepang sehingga totalnya menjadi 20 kasus.

Via Vallen rupanya bukan mengabaikan masalah ini. Di Insta Story-nya pedangdut ini tampak sedang membeli masker.

"Di mana-mana maskernya sold out," tulis Via Vallen dalam keterangan video singkatnya yang memperlihatkan sebuah masker.

Via menyebut, di daerahnya termasuk yang susah mendapatkan masker saat ini. Tingginya kebutuhan warga memakai masker membuat barang tersebut makin sulit ditemukan.

"Ini masker baunya kayak rumah sakit. Di sini masker udah langka banget, ini juga untung-untungan nemu meskipun satu biji doang," kata Via Vallen kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya