Vicky Prasetyo dan Angle Lelga Tak Hadir, Sidang Cerai Ditunda

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Sidang cerai pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang digelar hari ini, Senin, 3 Februari 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpaksa harus ditunda. Penundaan tersebut terjadi karena baik Vicky maupun Angel tidak bisa hadir.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Kuasa hukum Vicky, Sri Dharen yang tampak hadir menjelaskan bahwa sidang ditunda karena Vicky dan Angel kompak tidak hadir. Vicky tidak hadir karena alasan syuting.

“Ditunda lah, bukan maksimal, karena dua belah pihak tidak hadir kan. Ada kegiatan mendadak, syuting, urgent,” ucap Sri di lokasi.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sri menjelaskan, karena hanya tim kuasa hukum yang hadir, maka tidak ada yang bisa dibahas dalam sidang beragendakan mediasi itu.

“Ya, tidak ada yang dibahas mediasi, karena hanya kuasa hukum yang hadir,” ucapnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Sidang tersebut akhirnya diundur menjadi tanggal 10 Februari 2020 mendatang. Tim pengacara berharap Vicky akan bisa hadir dalam persidangan tanggal 10 tersebut.

“Tanggal 10 depan mudah-mudahan tidak ada hambatan lagi. Jadi kita sepakat dari kuasa hukum untuk mediasi tanggal 10 minggu depan,” kata Sri.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024