Teddy Tunjukkan Rekaman CCTV Kematian Lina Mantan Istri Sule

Teddy, suami almarhumah Lina.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Kepergian mantan istri Sule, Almarhumah Lina Jubaedah, masih terus menjadi perbincangan publik. Mulai dari kasus kematiannya yang cukup mendadak, kejanggalan kondisinya, hingga hasil autopsi atas permintaan keluarga.

Terungkap Sosok Mendiang Ibu Kandung Lettu Fardhana, Ada Kesamaan dengan Ayu Ting Ting

Terkini, video sebelum wafatnya Lina melalui kamera CCTV diungkap. Suami kedua Almarhumah Lina, Teddy, menceritakan secara gamblang peristiwa kematian istrinya itu pada Hotman Paris dalam channel Youtube Hotman Paris Show.

Selagi bercerita dalam tayangan berdurasi 11 menit itu, Teddy pun menunjukkan bukti CCTV yang ada di rumahnya. Teddy mengatakan, saat itu di rumah, anggota keluarga masih lengkap.

Gahar Kawal Prabowo, Mayor Teddy Mendadak Sungkem saat Bertemu Perwira TNI Ini

Lina juga sempat menggendong buah hatinya yang masih bayi untuk kemudian melaksanakan ibadah salat subuh. Sesaat sebelum Lina di bawa ke rumah sakit pada pukul 5 subuh, almarhumah sempat terlihat mengalami pingsan dan kejang.

"Sebelum di rumah sakit, pingsan terus kejang. Saya ada di situ juga. Pas almarhumah udah beres kasih susu si bayi, terus salat subuh, udah gitu pas itu saya lagi bikin teh," ucap Teddy, dikutip VIVA, Senin, 3 Februari 2020.

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Video CCTV memperlihatkan Lina yang pingsan segera digotong dari kamar ke kursi roda. Lina terlihat dalam posisi seperti sujud saat akan diangkat oleh Teddy dan beberapa orang lainnya membantu membawakan kursi roda.

"Pas habis salat mau buka mukena langsung tergeletak. Pas itu dipindahin dulu, karena posisi kayak tengkurap, kayak mau sujud," tambah Teddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya